oleh

Pengukuhan DPD petani NasDem Sidoarjo, Dondik siap jalankan perintah DPP

-daerah-805 views

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo-  Dunia pertanian sekarang sudah banyak perkembangan. Salah satunya Urban Farming(Pertanian perkotaan) dan agro wisata.

Melihat perkembangan tersebut ketua DPP Petani NasDem Saiful Bahri memerintahkan Ketua DPD Petani NasDem Sidoarjo untuk membranding kembali Sidoarjo Agar bukan hanya sebagai kota industri dan perumahan. Tetapi juga menjadi urban farming.

Hal itu di ungkapkan Saiful Bahri pada acara pengukuhan pengurus DPD Petani NasDem di Hotel Suncity Sidoarjo, Rabu (30/10/2019).

“kami perintahkan agar DPD Petani NasDem Sidoarjo agar membentuk penyuluh di setiap desa dan membuka klinik pertanian di tingkat kecamatan. Hal ini agar masyarakat mudah mengetahui informasi dan potensi dunia pertanian di wilayah masing-masing” Ujar Saiful Bahri.

“Saya berharap untuk 100 hari ke depan DPD Petani NasDem Sidoarjo harus dapat mengubah wajah Sidoarjo menjadi urban farming dan agro wisata dengan teknologi intensif,” Harapnya.

Sementara itu ,Ketua DPD petani NasDem Sidoarjo ,Dondik Agung Subroto menyatakan kesiapannya dalam menjalankan perintah DPP

“Kami akan membentuk penyuluh di setiap desa,kemudian memberikan Edukasi kepada Masyarakat petani mengenai perkembangan Tehnologi pertanian terkini” Ujar Dondik pada Acara Pengukuhan DPD petani NasDem Sidoarjo. (Sap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed