oleh

Polisi Pastikan Balita Yang Tenggelam Mati Dibunuh

-Kriminal-2,823 views

Detik Bhayangkara.com, Kota Malang-  Penyebab kematian Agnes Arnelita (3), mulai menemukan titik terang. Hasil otopsi mengungkap ditemukan luka robek pada bagian lambung, lebam dan melepuh yang diduga akibat dibakar. Polisi masih menyelidiki kasus ini, dan menggelar pra rekrontruksi.

“Sementara diketahui ada pendarahan di lambung, karena luka robek pada usus. Ini diduga karena tekanan hebat dan kuat yang dialami korban sebelumnya,” ujar Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander kepada wartawan disela melihat proses otopsi di kamar jenazah RS dr Saiful Anwar Jalan Belakang RSSA, Kamis (31/10/2019).

Namun Dony belum dapat memastikan penyebab dari pendarahan dan luka robek pada bagian lambung itu.

“Apakah karena tangan kosong atau menggunakan benda tumpul, kita masih selidiki,” terangnya.

Ditambahkannya, selain pendarahan akibat luka robek pada usus di lambung, juga ditemukan luka lebam dan luka diduga akibat panas dari api.

“Ada perlakuan tidak manusiawi, ditemukan kuat diduga karena panas dari api. Tetapi kami akan meminta keterangan dari dokter yang awal pertama melakukan pemeriksaan. Selain itu, ada juga luka lebam di tubuh korban,” ungkap Dony.

Dony menegaskan, bahwa pihaknya telah mengamankan terduga pelaku. Saat ini pemeriksaan masih berlangsung, untuk mengungkap pasti kronologi dari kejadian yang sebenarnya.

“Terduga pelaku sudah kami amankan. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan. Proses penanganan kasus akan ditingkatkan ke penyidikan. Kami juga telah memeriksa empat orang dalam kasus ini diantaranya ibu dan ayah tiri korban,” tandasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed