oleh

Supadi, SE : Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Seluruh Masyarakat Tarokan

-daerah-792 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  “Kun Fayakun”, sebuah ungkapan dan kalimat yang disebutkan di beberapa ayat Alquran. Di antaranya pada ayat 117 Surah Al-Baqarah dimuat, “Dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah ia.

Meskipun dalam tahapan pilkades di Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kediri, Supadi, SE mendapat banyak isu miring yang diarahkan kepadanya, tapi kalau sudah rezekinya dan garis tanganya maka kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh masyarakat akan mereka terima.

Pelaksanaan Pilkades di Tarokan diselenggarakan pada, Rabu (30/10/2019), serempak se-Kabupaten Kediri sebanyak 253 Desa.

Untuk Desa Tarokan pelaksanaannya dilaksanakan Lapangan Desa setempat, perlu di ketahui untuk DPT Desa Tarokan ada sekitar 9000 orang, sedang yang datang ke TPS 8362 pemilih.

Pada umumnya pelaksanaan berjalan lancar dan aman, karena begitu antusiasme masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sampai pada saat pelaksanaannya ada yang pingsan karena berdesakan dan panasnya suhu udara.

Adapun pelaksanaan penghitungan suara keseluruhan selesai sekitar jam 21.30 wib, dari hasil perolehan suara yakni :
No: 1. Darno :150
No: 2. Supadi : 5137
No: 3. Bambang. S.: 2093
No: 4. Nur kholid :258
Suara tidak sah/rusak :123.

Dalam sambutan politiknya di lokasi pemilihan, Supadi. SE yang di kenal sangat dekat sama rakyatnya dan rendah diri mengatakan, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada jajaran TNI/Polri yang telah mengamankan pelaksanaan pilkades ini dengan aman dan tertip, terima kasih kepada Ketua panitia Pilkades dan semua anggotanya, kepada semua masyarakat Tarokan yang hadir menggunakan hak pilihnya, kepada BPD yang telah membentuk panitia dan wabil kusus kepada Relawan Komunitas setia supadi (KSS) yang mana telah setia mendukung dan mengawal pada saya sehingga saya bisa terpilih kembali di pilkades ini.

“Ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Tarokan, kemenangan Supadi adalah kemenangan rakyat Tarokan, ” ucapnya.

Ditambahkannya, Saya akan menjaga dan melaksanakan amanah yang di berikan kepada saya, dengan kemenangan ini jangan uvoria yang berlebihan karena perjalan kita masih panjang, masih selama 6 tahun. Saya akan bertekat dan siap melaksanakan janji politik saya, pesan saya yang terakhir ayo kata jaga keamanan, kerukunan, sama-sama membangun desa Tarokan untuk kemajuan dan kesejahteraan kita semua.

Ditempat yang sama Deklarator Divisi Sriaji Djoyoboyo Kediri, R. Setyihadi. ST, saat memantau pelaksanaan mengatakan, saya memberikan apresiasi dan acungan jempol dua kepada calon urut no. 2, Supadi yang juga Kades incumben, biarpun dia terus di isukan macam-macam dia masih sabar dan tabah serta bisa mengendalikan ribuan pendukungnya, dia memang layak jadi peminpin di Tarokan karena orangnya sabar, dermawan, dan dekat sama masyarakatnya, selain itu dia sangat perhatian pada anak yatim, janda-janda tua, manula, dan orang yang tidak mampu selalu jadi perhatian kusus untuk membantu meringankan bebannya.

“Pesan saya buat yang dipilih rakyat harus bisa memegang amanah dari masyarakat Tarokan, jangan menyakiti rakyat dan selamat bekerja buat Pak Supadi. SE, semoga Allah SWT selalu menunjukkan kejalan yang terbaik demi untuk kemasalahatan orang banyak, “pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed