oleh

Sertijab KPN Bojonegoro Dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Surabaya

-daerah-4,276 views

Detik Bhayangkara.com, Surabaya – Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Herry Swantoro melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan kepada 6 (enam) pejabat secara serentak sekaligus serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Bojonegoro, pada Jum’at (1/11/2019) sekitar 09.00 Wib.

Sertijab dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Surabaya dan dihadiri oleh forkopimda propinsi, forkopimda Kabupaten Bojonegoro diantaranya Wabup Budi Irawanto, dan forkopimda dari masing2 kabupaten yang KPN nya sertijab.

Bersamaan pula giat Sertijab yang dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Surabaya tersebut dengan sertijab KPN Mojokerto, Bangkalan, Situbondo, Ponorogo, Madiun, dan sertijab ini dilangsungkan antara pejabat lama Kadarisman Al Riskandar kepada pejabat baru yakni Muh. Djauhar Setyadi.

KPT Herry Swantoro mengatakan, sertijab promosi dan mutasi adalah hal yg lazim dalam perjalanan roda kelembagaan bertujuan diantaranya adalah untuk penyegaran dan mengisi posisi posisi strategis dalam jajaran Mahkamah Agung (MA) dan peradilan dibawahnya serta berharap dengan adanya pejabat baru tersebut agar bisa lebih meningkatkan lagi kinerja masing masing lembaga.

“Dengan adanya pejabat baru ini, saya berharap agar bisa lebih untuk meningkatkan kinerja masing masing lembaga,” harapnya.

Selanjutnya mantan Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Bojonegoro, Kadarisman Al Riskandar akan promosi ke Pengadilan Negeri kelas 1A Khusus Jakarta Pusat. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed