oleh

Wakil LSM GPAK, Junaidi Mengucapkan Selamat Menjalankan Amanah dan Kepercayaan Kepada Komjen Pol. Idham Azis

-daerah-4,019 views

Detik Bhayangkara.com, Tugas keamanan dalam negeri Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) memang cukup berat. Karena Indonesia memiliki lima pulau besar dan ribuan pulau kecil lainnya.

Tugas Keamanan negara ini, Kapolri dibantu sejumlah jajarannya dan sejumlah Kapolda, Kapolres, Kapoltabes, Kapolresta, Kapolsek serta berbagai institusi di bawah Kepolisian Republik Indonesia.

“selamat menjalankan amanah dan kepercayaan serta menjalankan visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden,” ungkap Muhammad Junaidi, S. Sos, M. Si, Wakil LSM GPAK (Gerakan Pemuda Anti Korupsi), Jumat (1/11/2019).

Junaidi yang akrap disapa bang John Jamil ini berharap kepada Kapolri yang baru agar mendesak kasus dugaan korupsi yang ditangani oleh Polres Indragiri Hulu (Inhu) agar prose hukum berjalan sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yakni dugaan korupsi Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) DPRD Inhu yang diduga fiktif.

Dugaan SPPD fiktif DPRD Inhu ini santer diberitakan di media massa yang diduga Rp 45 Milyar.

Hal ini ia ketahui dari awak media (23 Juli 2019), “semoga Kapolres Inhu segera menetapkan status hukum dalam kasus SPPD yang diduga fiktif tersebut,” harapnya.

Disamping itu, bang John Jamil ini mengenal sosok Kapolri yang baru ini semasa ia sering ke Mabes Polri menjenguk Keluarga istrinya yang bertugas di Mabes Polri.

Ia juga sama seperti rakyat Indonesia lainnya menaruh harapan seperti yang diamanatkan oleh bapak Presiden Jokowi Dodo untuk menjalankan amanah dan kepercayaan sesuai visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indinesia.

“semoga Kapolri, Komjen Pol. Idham Azis diberi kesehatan dan tetap dalam lindungan Tuhan Allah SWT Yang Maha Kuasa untuk menjalankan tugas beliau,” demikian doa dan harapannya kepada Kapolri yang baru ini. (Harmaein)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed