oleh

Ini Jawaban Kepala Tambang di Desa Druju

-daerah-6,045 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-  Usai diberitakan melalui media ini, kepala tambang di Dusun Wonorejo desa druju Kecamatan Sumbermanjing wetan dari PT SHS, Tahar angkat bicara, Sabtu (2/10/2019).

Dikatakan Tahar via WhatsApp (wa), Kalau cari makan untuk keluargamu jangan jual informasi yang sengaja diplintir seperti itu cak.

”Kamu kemarin masuk lokasi tambang tidak izin, itu sudah pelanggaran dan juga tulisanmu itu juga tidak benar,” tulisnya via wa, padahal saat menemui awak media dikantornya Tahar sudah memberikan izin dan tidak mempermasalahkan.

”Kamu didik yang sengaja njebak ya,” tulis Tahar lagi via wa.

Baca Juga : Pertambangan Jenis Batu Putih Tanpa IUP OP Bebas Beroperasi di Desa Druju https://detikbhayangkara.com/2019/11/02/pertambangan-jenis-batu-putih-tanpa-iup-op-bebas-beroperasi-di-desa-druju/

Ditambahkannya, Aku sudah check semua siapa kalian dan juga legalitasmu sebagai awak media. Maaf aku tidak punya waktu untk hal seperti ini.

“Selama kalian tidak tunjukkan legalitasmu sebagai awak media. Maaf jangan main-main dengan waktu,” tutupnya.

Dari jawaban kepala tambang tersebut, diharapkan dari aparat penegak hukum bisa turun kelokasi, untuk mengecek apakah dari pelaku usaha pertambangan tersebut telah memiliki IUP OP atau belum (Bersambung). (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed