oleh

Ujang Suhendra Menang Dalam Perhitungan Suara

-daerah-3.654 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor-  Kabupaten Bogor  telah melaksanakan pemilihan Kepala desa (Pilkades) secara serentak yang dilaksanakan pada, Minggu (3 November 2019).

Salah satunya desa Sukaharja Kecamatan Cijeruk, telah melaksanakan Pilkades di depan kantor desa Sukahaja, terlihat antusias warga untuk memilih para calon kepala desa.

Ujang salah seorang Kepala desa (Kades) terpilih dalam Pilkades didesa Sukaharja mengatakan, Alhamdulillah masyarakat mempercayai saya untuk meminpin desa Sukaharja.

”kedepanya akan menata lagi kinerja para aparat desa supaya lebih serius dalam menjalankan tugasnya, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Di lanjutkan pula bahwa, di bidang pendidikan terutama mengusahakan bahwa tidak ada yang putus sekolah, dan akan mendata anak-anak yang putus sekolah yang belum punya izajah.

”Untuk masalah sertifikat yang belum punya akan di bantu pembuatannya, dan akan memperhatikan juga dalam infrastruktur, misalnya akan meninjau jalan-jalan yang rusak atau belum di perbaiki,” pungkasnya. ( abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed