oleh

Rezita – Hendrizal Diprediksi Balon Bupati dan Balon Wabup Inhu

-daerah-4,384 views

Detik Bhayangkara.com, Riau –  Masa jabatan Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau, H. Yopi Arianto, SE akan berakhir Februari 2021 nanti.

Maka prediksi orang dekat Bupati Yopi yang akan maju Bakal Calon (Balon) Bupati Inhu 2021-2026 dalam Pilkada serentak tahun 2020 diprediksi Rezita-Hendrizal.

Rezita yang juga istri Bupati Yopi, ia diprediksi sebagai balon Bupati Inhu dan Hendrizal yang sekarang Sekda Inhu sebagai balon Wakil Bupati Inhu.

Hal ini dibenarkan Sekda Hendrizal, (5/11/2019) yang mengatakan jika peraturan tidak berubah, berarti harus berhenti sebagai ASN untuk maju sebagai Balon Wabup Inhu.

Hendrizal menyebutkan bahwa niatnya untuk maju hanyalah semata untuk Inhu maju, sejahtera dan agamis.

Ia mengharapkan semua pihak yang maju untuk bertarung di Pilkad serentak nantinya haruslah bertarung yang sehat dan memaparkan misi dan visi masing demi memajukan Inhu ke depan.

“kita sama-sama menghindarkan saling menjatuhkan atau menyerang pihak saingan kita dalam Pilkada serentak nantinya,” harapnya.

Hendrizal yakin bahwa semua pihak yang bakal maju beserta tim nantinya akan bertarung dengan sehat. Apalagi rakyat Inhu makin dewasa dalam berfikir demi masa depan Inhu.

Di tangan rakyat Inhu terletak masa depan Inhu yang sejahtrea, adil dan agamis. Karena rakyatlah yang milih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan.

“kita yakin rakyat Inhu akan memilih pemimpinnya yang terbaik, dan insha Allah akan menjalankan amanah dan kepercayaan rakyat siapapun yang terpilih nantinya,” kata Hendrizal penuh keyakinan. (Harmaein)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed