oleh

Polres Metro Bandara Soetta Lakukan Kegiatan Kemitraan “Promise” Kepada Penumpang Sriwijaya Air

Detik bhayangkara.com, Tangerang-  Maskapai penerbangan Sriwijaya Air mengcancel 10 penerbangan dengan beberapa rute dari bandara Internasional Soetta Tangerang, hal ini terjadi karena adanya masalah gangguan teknis dan manajemen.

Pihak PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mencatat ada 10 penerbangan Sriwijaya Air yang di “Cancel” dipastikan tak bisa melayani penerbangan dari Bandara Soetta, selebihnya ada 9 penerbangan yang statusnya masih delay, dengan variasi waktu 4 s/d 9 Jam.

Dengan adanya kejadian ini Polres Metro Bandara Soekarno Hatta menggelar kegiatan Kemitraan Melalui Sentuhan (Promise), terhadap para penumpang pesawat Penerbangan Internasional maupun Domestik dari Sriwijaya Air yang mengalami Delay.

Program Kegiatan Kemitraan dengan Sentuhan “Promise”merupakan Inovasi dari Polresta Bandara Soetta tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolres Kota Bandara Soetta, AKBP Arie Ardian S.IK di dampingi Kasat Reskrim AKP. A Alexander Yurikho SH, S.IK, MSI, MM, MH, dengan diikuti personel Polres Metro Bandara Soekarno Hatta.

Kegiatan Promise ini di lakukan di Terminal 2 keberangkatan Domestik maupun Internasional, Kamis ( 7/11/2019 ) sekira 18.00 s/d 21.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, AKP. A Alexander Yurikho SH, S.IK, MSI, MM, MH, kepada Awak Media menyanpaikan, Pelaksanaan Kegiatan Program Kemitraan melalui sentuhan (Promise) ini di lakukan dengan pemberian  Minuman dan Makanan ringan serta Permen.

”Sebagai wujud rasa empati dengan harapan dapat turut mengurangi rasa jenuh, dan kesal akibat Delay maupun Cancel yang menimpa Penerbangan yang dioperasikan oleh Maskapai Sriwijaya Air akibat masalah Teknis dan Manajemen,” tutur AKP. Alexander.

Kasat Reskrim AKP Alexander menjelaskan, walaupun penumpukan penumpang masih terjadi namun lambat laun sudah mulai berkurang ,

”Semoga dengan adanya program kemitraan dengan sentuhan  Promise yang di canangkan oleh Polres Metro Bandara Soetta akan tercipta kemitraan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat , sehingga tercipta Lingkungan yang tertib , aman dan kondusif,” ujar Alex. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed