oleh

Walikota TangSel Buka Pagelaran Pencak Silat dan Tangerang Selatan Street Fight I Tahun 2019

-daerah-3.173 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan-  Dalam rangka menyambut HUT ke 11 Kota Tangerang Selatan dan untuk mencari bibit atlet di masyarakat . Pemerintah Kota TangSel mengadakan Pagelaran Seni Budaya Pencak Silat dan Tangerang Selatan Street Fight I Tahun 2019.

Kegiatan ini bertema “Menyemai Budaya Menggali Tradisi dan Menggapai Prestasi”, di Halaman Kantor Kecamatan Setu Jl. Raya Puspiptek No. 1 Kel Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan oleh Hj. Airin Rachmi Diany, SH,.MH (Walikota Tangsel) yang diikuti ± 300 orang peserta. Penanggung jawab : Hj. Mursinah (Kasatpol PP Tangsel). Minggu, (10/11/2019).

Hadir pada acara Seni Budaya tersebut adalah,  Hj. Airin Rachmi Diany, SH,.MH (Walikota Tangsel), Drs. H. Benyamin Davnie (Wakil Walikota Tangsel), H. Abdul Rasyid, S. Ag (Ketua DPRD Tangsel), Hj. Mursinah (Kasatpol PP Tangsel),  Mustofa (Komisi III DPRD Tangsel),  Irwan Taufik, S. Pd (Ketua Asta Tangsel), Drs. H. Hamdani (Camat Setu), Hj. Rita Juwita (Ketua KONI Tangsel), AKP Ronal VA Hutajulu, S.I.K (Kapolsek Cisauk)

Hj. Airin Rachmi Diany, SH,.MH, Walikota Tangsel menyampaikan, Terima kasih saya ucapkan terima kasih kepada para atlet kota Tangsel yang sudah bisa hadir ditempat ini, harapan kami adalah Kota Tangsel dapat menghasilkan bibit atlit yang Profesional dan bisa dibanggakan, kemarin di Sea Games memperoleh medali emas.

”terima kasih kepada anak anakku yang sudah berjuang untuk kota tangsel, dan juga tujuan kegiatan ini adalah untuk menghasilkan bibit yang bisa diandalkan untuk kota Tangerang Selatan di tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.

Ketua DPRD Kota Tangsel,  H. Abdul Rasyid, S. Ag menyampaikan, Mudah mudahan kegiatan ini kedepannya bisa semakin berkembang dan maju.

”saya mengapresiasi sekali kegiatan ini mudah mudahan kegiatan ini bisa menginspirasi para pemuda Tangsel agar lebih inofatif dan kreatif dalam membangun Kota Tangsel,” ujarnya.

Para atlet berharap kepada Pemerintah Kota TangSel untuk lebih memperhatikan mereka dalam hal pembinaan supaya ke depan prestasi mereka bisa lebih baik dari sebelumnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed