oleh

Sikap Bijak Mantan Pengurus Kopwan SBW Damaikan Suasana

-daerah-5,475 views

Detik Bhayangkara.com, Surabaya-  Sebelumnya melalui media ini, Koperasi Wanita (Kopwan) Setia Bhakti Wanita (SBW) yang berlokasi di Jln. Jemur Andayani no 55 sempat diberitakan miring oleh narasumber yang tidak jelas keberadaanya sekarang. Pasalnya, usai diberitakan terkait adanya penyelewengan pembelian tanah, para narasumber tidak lagi muncul, bahkan Ag (inisial,Red) sebagai aktor utamanya, diam seribu bahasa dan enggan memberikan keterangannya.

Namun disisi lain, para mantan pengurus Kopwan SBW (2005- 2013) tetap bersikap bijak dengan ketulusan hatinya pro aktif menerangkan kondisi yang terjadi bahwa tidak benar ada perbuatan negatif, sehingga kini para anggotanyapun mulai sadar bila ada pihak-pihak yang ingin memprovokasi untuk kepentingan pribadi, Senin (11/11/2019).

Kepada awak media ini  mantan Ketua Koperasi saat itu, Hj. Darmiati S. Sadjim, SE mengatakan, Insyaallah dan ini benar-benar saya tidak pernah melakukan apa-apa yang negatif. Sehingga sikap saya supaya bisa dijadikan panutan, saya ingin menjadi contoh yang benar.

”Saya, Ibu Hj Darmiati SE/ Ny. Sudjono Sadjim, selaku mantan Ketua Koperasi SBW dengan masa kepengurusan periode 2005 – 2013, menyatakan bahwa berita rumor markup adalah tidak benar,” tegasnya.

Dengan ini saya menegaskan, bahwa tidak pernah ada mark up apapun yang saya lakukan, dan berita mark up pembelian tanah di desa PP Tambak, Kec. Sedati Sidoarjo itu adalah sama sekali tidak benar.

”Segala data pada saat saya menjabat bisa dicek, dengan didasari surat tugas instansi resmi,” ucapnya.

Atas sikap bijak dan pro aktif  para mantan pengurus, dan didasari oleh narasumber yang enggan memberikan keterangannya lagi, maka Redaksi meminta maaf atas berita yang telah ditimbulkan dan meralat serta menghapus berita yang sempat beredar terkait Kopwan SBW. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed