oleh

Pelepasan Jambore  pawai PAUD Tahun 2019 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

-daerah-2,851 views

Detik Bhayangkara.com.Boltim-  Kegiatan jambore paud Sekecamatan Modayag bersatu di buka langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur yang di wakili Ass. I Haryono Sugeha di lapangan Arjuna Purworejo, (13/11/19).

Dalam sambutan dan sekaligus melepas pawai Jambore Paud 2019 Bolaang Mongondow Timur Assiten I Haryono Sugeha mengatakan bahwa, dalam kegiatan jambore Paud Bolaang Mongondow timur ya itu untuk mempererat tali silaturahmi antar lembaga Paud se kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi dalam antar lembaga dan memupuk jiwa sportifitas dalam lomba kegiatan Paud.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ibu Wkl. Ketua PKK Boltim dan sekaligus Anggota DPRD Boltim Ny.Ibu Titik S Mamonto, Kadis Pendidikan Boltim Yusril Damopolii, Camat Modayag  di tiga kecamatan dan kepala Desa Sekecamatan Modayag Bersatu.

Adapun waktu pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan oleh Dinas pendidikan Boltim berlangsung se lama 2 Hari di lokasi yang berbeda ya itu untuk kecamatan Kotabunan dilaksanakan di Tutuyan  dan kecamatan Modayag bersatu di laksanakan di Modayag.

Peserta Paud di ikuti oleh 49 lembaga Paud (TK/KB/SPS) Yang ada di tiga kecamatan Modayag bersatu yaitu 1. kecamatan Modayag 23 lembaga, kecamatan Modayag barat, 19 lembaga, Kecamatan Mooat 7  lembaga.

Sumber dana yang digunakan dalam kegiatan Jambore Paud  dari dinas pendidikan Boltim. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed