oleh

Penyampaian Visi Misi Para Calon Kepala Desa Klumpit Kecamatan Gebog

-daerah-5,899 views

Detik Bhayangkara.com, Kudus-  Bertempat di Aula Balai Desa Klumpit Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, digelar Penyampaian Visi Misi para calon Kepala Desa yang berlangsung Pada Selasa, 12 Nopember 2019 sekira 20.00 Wib.

Tahapan awal agenda pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Klumpit yang pertama penyampaian Visi dan Misi masing-masing Calon Kepala Desa Klumpit yang diikuti oleh 4 orang calon kepala desa sesuai dengan no urut calon:
1.Subadi.
2.Sumartono,S,Pd
3.Aris Solichin, SE
4.Wakhid Handoyo

Kegiatan tersebut dibuka oleh Abdul Rahman selaku Ketua BPD desa Klumpit, dan dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir ketua BPD berharap agar kampanye awal pada malam hari ini semoga dapat berjalan dengan lancar.

 

”Masing – masing pendukung calon untuk dapat menjaga ketertiban, keamanan,dan kekeluargaan agar pelaksanaan ini berjalan dengan baik,” tuturnya.

Tamu undangan yang hadir sebagai berikut, Babinsa Kecamatan, Kasi Kantor Kecamat Gebog,dan Babinkamtib.Serta hadir pula PJ Kepala Desa Klumpit ( Nur Alim Faiz),seluruh Perangkat Desa Klumpit,Seluruh anggota BPD,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, seluruh Ketua RT dan RW, Karang Taruna, Anggota PMD, seluruh personil KST, Semua Personil Team Sukses dari masing-masing calon, serta Masyarakat Desa Klumpit yang menyaksikan.

 

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Klumpit, H. Asyari, S.Ag, M.Si dalam sambutannya berharap agar pemilihan kepala desa pada malam ini dengan suasana yang gembira, senang, dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

”Adapun agenda Kampanye dimulai selama 3 hari, dari tgl 12 -14 Nopember 2019, pada malam hari ini merupakan agenda awal kampanye calon kepala desa untuk menyampaikan visi misi nya. Kemudian 3 hari ke depannya tgl 15 – 18 Nopember 2019 memasuki hari tenang, Sehingga pada tanggal 19 Nopember 2019 merupaka hari untuk menentukan siapa diantara 4 orang Calon Kepala Desa yang akan melanjutkan estafet Kepemimpinan Desa Klumpit Kecamatan Gebog Kabupaten Demak Periode 2019 – 2025 mendatang yang terpilih atas pilihan masyarakat,” jelasnya.

Harapan dari ketua panitia agar pelaksanaan pemilihan kepala desa ini, pemilih betul- betul mencermati dan diperhatikan visi dan misinya pada ke-4 orang calon tersebut agar tidak salah menentukan kepala desa pilihannya.

Dalam penyampaian Visi dan Misi tersebut dipandu oleh Afnan sebagai Moderator, dan dibantu Ulil sebagai Sekretaris, yang dilanjutkan dengan tanya jawab peserta calon kepala desa yang hadir di hadapan masyarakat desa yang datang menyaksikan serta tamu undangan lainnya. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed