oleh

Warga 4 Kecamatan di Kabupaten Kerinci Merasa Dirugikan Ulah Pemadaman Listrik

-daerah-3,180 views

Detik Bhayangkara.com, Kerinci-  Warga 4 Kecamatan di Kabupaten Kerinci merasa sangat risih, dengan listrik yang sering padam sejak pagi hingga sore hari, Rabu (13/11/2019).

Diketahui, sejak pagi hingga sore hari telah terjadi pemadaman listrik lebih dari sepuluh kali secara berturut- turut, dan dalam rentan waktu yang sangat singkat.

”Ya, dari tadi pagi sampai saat ini listrik selalu hidup mati, hidup sebentar lalu mati lagi, begitu terus dari tadi,” ungkap salah seorang pengelola usaha cucian di Kecamatan Gunung Tujuh.

Tak hanya itu, akibat pemadaman listrik, tentu juga menimbulkan kerugian bagi masyarakat pengguna listrik lainnya. Bukan hanya menghambat kegiatan usaha yang menggunakan tenaga listrik, hal tersebut juga dapat merusak peralatan elektronik di rumah warga, seperti Kulkas, Televisi, Penanak Nasi, dan lain sebagainya.

”Kami khawatirkan banyak peralatan yang rusak jika listrik seperti ini (hidup mati) terus,” ujar salah seorang ibu rumah tangga kepada media.

Berdasarkan pantauan awak media, terdapat beberapa kecamatan yang terkena hidup matinya listrik, pada Rabu (13/11), yakni Kayu Aro, Gunung Tujuh, Kayu Aro Barat, dan Kecamatan Gunung Kerinci.

Sementara itu, pihak PLN Unit Kersik Tuo, terhadap kejadian ini tidak memberikan informasi secara luas kepada masyarakat. (DM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed