oleh

Pemerintah Desa Talata Tingkatkan Pembangunan Desa melalui DD

-daerah-3,478 views

Detik Bhayangkara.com., Kab. Kolaka Timur-  Anggaran yang dikucurkan di setiap daerah hingga masuk kewilayah pedesaan, tentunya dana tersebut harus di peruntukkan sesuai penggunaanya, seperti pembuatan jalan usaha tani hingga peningkatan jalan dusun serta pembuatan saluran air (Draenase) dan pembagunan gedung pos yandu maupun gedung Taman kanak-kanak.

Di antaranya pemerintah kepala Desa Talata, Budiman bersama tim TPK desa serta bendahara desa telah menunjukan kinerja dan fungsi masing-masing yang mereka bidangi.

Budiman selaku Kades Talata mengatakan, saat ini saya akan selalu berusaha untuk meningkatkan pembangunan di wilayah saya, baik dari struktur pembangunan fisik maupun pembangunan lainnya yang merupakan kebutuhan masyarakat desa Talata.

”seperti pembuatan gedung pos yandu dan gedung TK yang inti dan tujuanya untuk kemajuan desa,” ucapanya.

Kemudian untuk pembuatan saluran air (draenase) ini sangat di perioritaskan bagi masyarakat di karenakan setiap kali musim hujan tiba terkadang di wilayah dusun 2 selalu tergenang air hingga berlumpur sampai kendaraan apapun tidak bisa melewati jalan tersebut.

”Maka pada saat musdes masyarakat mengusulkan melalui musyawarah desa,” tutupnya. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed