oleh

Pamit Kenal Camat Pakis diselimuti Suasana Haru

-daerah-7,304 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-  Prosesi Pamit Kenal Camat Pakis, Drs.Firmando H.Matondang yang akan digantikan oleh Agus Haranto,S.sos.MAP diselimuti rasa haru, Jumat (15/11).Sebelumnya Agus Harianto sebagai Sekcam di wilayah Kecamatan Sumber Manjing Wetan (Sumawe).

Sebelum dimulai, para tamu undangan mencicipi aneka macam hidangan yang telah disediakan terlebih dahulu. Nampak, acara hiburan musik dan lantunan lagu-lagu menghibur para undangan.Setelah tamu undangan terlihat menduduki kursi yang sudah disiapkan, acara diawali dengan doa yang di pimpin oleh Suyuti.

Hadir dalam acara tersebut,  Danramil Pakis(Kapten Inf Sri Sukarmanto), Kapolsek Pakis(Iptu Sutiyo SH ,M.Hum),Danlanud ,Brimob dan Seluruh Kepala Desa sekecamatan pakis,Ibu – ibu penggerak PKK sekecamatan Pakis.Tak lupa juga kehadiran dari para tamu undangan dari beberapa organisasi dan lembaga keagamaan,komunitas kebudayaan serta para tokoh masyarakat Kecamatan Pakis.

Camat Pakis, Drs.Firmando H Matondang dalam sambutannya mengatakan,raihan segala prestasi yang sudah ada saat ini berharap tetap di pertahankan dan di tingkatkan.

“Tidak sampai di situ, masih banyak lagi persoalan – persoalan di wilayah Kecamatan Pakis, semisal persoalan terkait sampah,” jelasnya.

Drs.Firmando H.Matondang dari Camat Pakis akan menempati posisi baru sebagai sekretaris di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Malang.Tak lupa,sebelum pindah tugas saya beserta istri mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak.Tidak hanya itu,Teman – teman yang selama ini bekerja dengan baik harapan saya tetap jaga talisilaturahmi selalu bersinergi dan tingkatkan prestasi yang baik pula,”tuturnya

Selanjutnya Agus Harianto,S.sos.MAP yang akan menempati posisi baru sebagai Camat Pakis mengatakan bahwa,dirinya juga mengaku sangat kenal dekat dengan Drs.Firmando H Matondang.

”Saya akan tetap menjalin komunikasi dengan mas Firmando.Beliau sosok pemimpin hebat dengan segudang prestasi,”tegasnya.

Ditunjuk, imbuhnya, sebagai Camat Pakis merupakan tantangan baru bagi saya. Posisi Sekcam Sumber Manjing Wetan lama saya tempati, kini saya dhadapkan dengan sebuah tantangan besar, tentunya mempertahankan, meningkatkan, serta mengejar prestasi-prestasi potensi didaerah wilayah Kecamatan Pakis itu penting.

“Dimana saya harus melanjutkan amanah dan program-program yang sudah berjalan dengan baik. Tapi semua akan mustahil terlaksana jika tidak ada peran aktif, suport dukungan serta komunikasi baik dengan Camat Lama, Jajaran Muspika, Organisasi, komunitas, dan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Pakis,” ungkapnya .

Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama yang diberikan oleh tamu undangan yang hadir kepada Drs.Firmando H Matondang selaku Camat Pakis lama. Nampak juga tamu spesial perwakilan perangkat desa Sumber Manjing Wetan (Sumawe) dan Komunitas Sumawe Bersatu memberikan cindera mata kepada Camat Pakis yang baru Agus Harianto yang pernah lama menjabat sebagai Sekcam di Kecamatan Sumber Manjing Wetan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed