oleh

Perempuan Anggun Ini Akhirnya Jadi Ketua Kadin Kab. Kediri 2019-2024

-daerah-4,049 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Bertempat di Hotel Merdeka, jalan Basuki Rahmad No. 4 Kota Kediri, Musyawarah Kabupaten (Muskab) VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kediri di buka, Jum’at (22/11/2019) sekira 13.00 wib.

Adapun tema dari Muskab tersebut yakni “Menuju Kabupaten Kediri Memasuki Era Revolusi Industri 4.0”.

Tampak hadir memenuhi ruangan diantaranya Wakil Ketua Kadinda Jatim, Ir. H. Deddy Suhajadi EK, mewakili Ketua Kadinda Jatim, Ir. H. La Nyala Mahmud Mataliti, Ketua Pemuda Pancasila Kediri, Drs. M. Helmi Ansori, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kediri, Munasir Huda, Tokoh masyarakat Kediri, Abu Muslih, Bos CV. Tri Jaya Motor Pare, H. Khamim, dan anggota Kadin Kediri lainnya.

Dalam Muskab tersebut juga dilaksanakan pemilihan Ketua baru yang secara aklamasi memilih Hj.Yekti Murih Wiyati sebagai Ketua Kadin Kabupaten Kediri periode 2019-2024.

Dalam sambutannya Yekti yang dikenal akrap dengan masyarakat mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan untuk memimpin Kadin Kabupaten Kediri lima tahun kedepan.

“Selama kepemimpin Kadin Kabupaten Kediri akan menjalankan program yang sudah ada dan terstruktur dengan Kadin Pusat. Kita akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah yang pastinya,” ucapnya kepada para awak media.

Pihaknya akan menjalankan program yang sudah ada kita kerjakan dan juga menjalankan program-program dari DPD Provinsi untuk terus menjalin kerjasama dan membantu dalam pengembangan para pengusaha yang ada di Kabupaten Kediri.

Dalam Muskab Kadin tersebut sangat disayangkan karena tidak ada satupun wakil dari Bupati Kediri yang hadir, padahal sudah ada undangannya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed