oleh

AJS akan Gelar diskusi Publik ” Sidoarjo Maju Pemimpin Baru”

-daerah-4,329 views

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo-  Jelang pilkada 2020 Sidoarjo beberapa calon bupati Bermunculan, Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) akan menggelar diskusi publik dengan tema ” Sidoarjo Maju Pemimpin Baru “. Acara ini diselenggarakan dengan maksud mencari sosok pemimpin yang layak memimpin Sidoarjo kedepan.

Ketua AJS, Agus Susilo SE mengatakan, maksud dan tujuan akan digelarnya acara tersebut adalah untuk memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin membangun Sidoarjo untuk menyampaikan gagasan dan ide-ide berliannya, Agar Masyarakat Sidoarjo Mengetahui ,dan kedepannya memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan Sidoarjo ke arah yang lebih baik.

“Kami ingin ikut berpartisipasi dengan memberikan ruang bagi para calon pemimpin Sidoarjo untuk memaparkan Program,serta visi dan misinya untuk membangun Sidoarjo yang lebih baik,” katanya.

“Adapun peserta diskusi publik, kami akan menggandeng beberapa Elemen masyarakat mulai,LSM,ORMAS, tokoh masyarakat, wartawan,dan birokrasi yang ada di Sidoarjo,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD H. Usman ketika ditemui dikantornya, Senin (21/11/2019) mengatakan, sangat mengapresiasi akan diselenggaranya acara tersebut.

Menurutnya, hal itu dimaksudkan agar kita mengetahui Integritas,kredibilitas,dan Kualitas para calon bupati yang akan memimpin Sidoarjo ke depan.

”saya sangat mendukung acara diskusi publik yang akan digelar oleh AJS (Aliansi Jurnalis Sidoarjo).Sidoarjo butuh pemimpin yang visioner untuk membawa perubahan Sidoarjo yang lebih baik,” ujarnya. (Sap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed