oleh

Jelang Pilkada Kediri 2020, KPU Kediri Gelar Media Gathering

-daerah-3,318 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Jelang pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar Media Gathering dengan mengundang jurnalis Kediri Raya bertempat di Bukit Daun Jalan Agro Wilis 777 Semen Kabupaten Kediri, Rabu (27/11/2019) sekira 19.45 wib.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi, Komisioner KPU Divisi Teknis dan Penyelenggara Anwar Ansori, Divisi Data dan Informasi Eka Wisnu Wardhana serta Divisi Hukum Agus Hariono.

Kegiatan ini bertujuan menjalin hubungan kerjasama yang baik dan harmonis antara media dengan KPU Kabupaten Kediri, sebagai sarana sosialisasi dan informasi tahapan-tahapan terkait Pilbup Kediri 2020 mendatang.

Dengan harapan, media dapat membantu mensosialisasikan kepada publik tentang jadwal dan tahapan Pilbup Kediri, serta membantu meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilbup Kediri, baik melalui media cetak, elektronik dan media online.

Sementara itu, Ninik Sunarmi Ketua KPU Kabupaten Kediri menyampaikan, sebentar lagi ada agenda besar Pilbup dan Wabup Kediri. Dengan mensuskeskan Pilbup Kediri tanpa ada bantuan dan kerjasama dari teman-teman media menjelang Pilbup Kediri mendatang.

Kegiatan Media Gathering resmi dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi didampingi Nanang Qosim selaku Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri.

Acara yang dilanjutkan dengan sesi diskusi dengan Nanang Qosim Divisi SDM dan Parmas Kabupaten Kediri dengan topik ‘Sinergi Media Dalam Upaya Partisipasi Dalam Pilbup dan Wabup Kediri.’

Nanang Qosim menyampaikan, kerjasama, baik iklan dan pemberitaan dengan regulasi, kualifikasi dan klasifiksi media. Baik itu media cetak, elektronik dan media online.

“Tentunya, semua media yang mengajukan proposal kerjasama dan melampirkan company profile perusahaan yang sudah terverikasi di Dewan Pers maupun sudah terdaftar di KPI,” ungkapnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed