oleh

Satresnarkoba Polres TangSel Gelar Acara Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Di Telaga Seafood Serpong

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan-  Dalam rangka menekan angka pemakai narkoba di kalangan masyarakat TangSel, Resnarkoba Polres Tangerang Selatan menggelar Penyuluhan akan bahaya narkoba dengan mengambil tema “Tangguh Bertumbuh Melawan Peredaran Gelap Dan Penyalahgunaan Narkoba.” bertempat di Telaga Seafood Restaurant BSD, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (27/11/ 2019 ) sekira 10.00 Wib s.d 11.30 WIB.

Sebagai Pelaksana kegiatan tersebut,
Iptu Edy Suprayitno, SH, MH selaku Kasat Resnarkoba Polres Tangsel, Ipda M.Rosid, SH selaku KBO Satresnarkoba Polres Tangsel, Aiptu Kustamaji dan Briptu Faizal.

Dalam acara sosialisasi tersebut di hadiri oleh ; Dita Kurniasih Kasubag Bantuan Hukum dan HAM Sekertaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Stince kepala BNNK Tangsel, Ketua RW Dan RT sekecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Kasat Resnarkoba Polres Tangsel Iptu Edy Suprayitno, SH, MH dalam arahannya di acara sosialisasi tersebut mengatakan, Pemberantasan atau pencegahan Narkoba di mulai dari keluarga terlebih dahulu, baru ke lingkungan.

”peran orang tua harus aktif terhadap putra putrinya,” ungkap Iptu Edy.

Jangan masa bodoh, harus open, harus punya rasa curiga terhadap keluarga yang tingkah lakunya berubah, yang awalnya baik jadi gak baik, geledah kamar putra putri keluarga apabila ada keluarga yang diketahui menggunakan narkoba agar di laporkan ke satnarkoba Polres TangSel.

“Bagi para korban pemakai narkoba yang di laporkan oleh orang tuanya atau pihak keluarga ke Satresnarkoba Polres TangSel tidak akan diproses hukum dan tidak akan  dipungut biaya dan akan di obati / di Rehabilitasi,” tutur Edy

Di akhir acara dilanjutkan dengan sesi tanya Jawab serta pembagian marchandise Kaos ,Mug dan topi dari Sat Narkoba Polres Tangsel. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed