oleh

Sinergitas Unsur Muspika Kecamatan Cisauk Menyampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Rangka Pilkades Serentak Yang Aman

-daerah-3,682 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang-  Dalam rangka menciptakan Kamtibmas Pilkades serentak yang aman , Unsur Muspika Kecamatan Cisauk pada, Rabu (25/11/2019), sekira 15.00 wib, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi terhadap 3 Calon Kades Desa Mekarwangi, Adapun unsur Muspika yang hadir adalah Fachrulrozi. S. Sos. MSi (Camat Cisauk), Kapolsek Cisauk (Akp Rolando V.A Hutajulu), Danramil Legok Kapten Kav. M. Bakir

Unsur Muspika Kec. Cisauk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada 3 Calon Kades Desa Mekarwangi yaitu : Suan Wirawan (No. Urut 01), Asep Kurnia (No urut 02) & Romdon (No. Urut 03) untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif.

Menghimbau Para Calon Kades Desa Mekarwangi bersama – sama menciptakan Pilkades yang aman, tertib dan damai, agar Pilkades selanjutnya desa Mekarwangi dapat menjadi contoh baik terhadap Desa lain karena telah sukses melaksanakan Pilkades.

”Kami juga menghimbau Para Calon Kades Desa Mekarwangi untuk mengajak para pendukungnya agar tidak anarkis dan tidak melakukan tindakan provokasi dalam bentuk apapun kepada pendukung lain untuk menghindari terjadinya gesekan,” ucapnya.

Para Calon Kades Desa. Mekarwangi Siap dan bersedia untuk mengajak para pendukungnya tetap menjaga situasi tetap kondusif hingga akhir tahapan Pilkades. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed