oleh

AKP Rolando V.A Hutajulu, SH, MH Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Di Wilayah Hukum Polsek Cisauk

Detik Bhayangkara.com, Cisauk Tangerang-  Polsek Cisauk gelar apel persiapan pengamanan Pilkades serentak seKecamatan Cisauk, Sabtu (30 November 2019)  10.00 Wib s/d 10.30 Wib dipimpin langsung oleh Kapam Objek AKP. Rolando V.A Hutajulu SH,. MH

Apel di laksanakan di Halaman Mapolsek Cisauk Alamat Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kec. Cisauk Kab. Tangerang.

Hadir dalam apel tersebut, Kompol Tatang Selaku Ketua Tim Asistensi Polres Tangerang Selatan, Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu, SH, MH, Para Tim Asistensi Polres Tangerang Selatan, Para Kanit Polsek Cisauk.

Apel di hadiri 106 personil gabungan yang terdiri dari :

– Polsek Cisauk 39 Personil
– Polres Tangerang Selatan 67 Personil
– KSK Polsek Cisauk

Dalam arahannya Kapolsek Cisauk mengucapkan terimakasih terhadap rekan rekan yang telah menyempatkan diri ikut apel persiapan pengamanan Pilkades di Wilayah hukum Polsek Cisauk

Dalam tugas pengamanan Pilkades nanti , teknisnya ikuti apa yang disampaikan oleh Padal tugasnya dibagi 2 ada yang menjaga PAM TPS ada yang jumlah menjaga atau melekat kepada calon kepala desa.

Untuk di ketahui bersama terkait dengan kerawanan yang ada di wilayah ketiga desa tersebut kemarin akhirnya kita menyampaikan Desa Cibogo itu yang terkait kerawanan yang harus diantisipasi adalah nomor 1 Nomor 5 Nomor 1 punya dukungan terkait dengan ormas kemudian nomor 5 juga terkait dengan Ormas kemudian yang kedua terkait yang di desa dangdang nomor 1 dan nomor 2 juga perlu di antisipasi

Minta tolong apa yang disampaikan oleh bapak Kapolres dan Wakapolres kita sama-sama untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sugguh kalau memang semua tidak pulang ya tidak pulang.

Ketiga desa tersebut sudah disiapkan tempat istirahat jadi nanti tempat istirahatnya itu dibagi menjadi 3 silakan rekan-rekan.

Manfaatkan terkait tempatnya kalau ada yang kurang tepat nya nanti tolong disampaikan kepada kepada kasium atau wakapolsek supaya bisa dilengkapi misalkan belum ada tempat minumnya dan juga peralatan lain.

Di desa Mekarwangi penghitungan suara sudah selesai tolong tanya tanya seperti apa di desa Cibogo seperti apa jika rekan-rekan di desa Mekarwangi misalkan sudah selesai perhitungan suara saya minta tolong untuk di backup kedua desa tersebut.

”Mari sama-sama kita berdoa supaya kegiatan pengamanan ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan terkendali,” ujar Kapolsek. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed