oleh

Sukses, HUT Detik Bhayangkara Ke-1 

Detik Bhayangkara.com, Malang-  Kasubag Humas Polresta Malang, AKP Ainun Jariah mengharapkan media khususnya di Kabupaten Malang memberikan informasi sebanyak mungkin untuk Indonesia maju.

Ainun menambahkan harapan ini di sampaikan bertepatan dalam rangka HUT Detik Bhayangkara ke 1 di kantor Redaksi pusat jln raya Arjowinangun kelurahan Arjowinangun Kota Malang, tepatnya Sabtu (30/11/2019).

Sebagai hasil rapat koordinasi Indonesia Maju bersama Kemendagri yang di sampaikan Kapolres sangat perlu di support demi berjalannya Indonesia maju.

”Sebab mengelola negara Indonesia yang beragam suku dan beraneka adat tentunya peran serta media masa tentunya sangatlah di butuhkan,” ujar Ainun.

Sebagai bentuk kerjasama dan visi misi kata Ainun, antara pemerintah pusat atau tingkat daerah bahkan pemerintah tingkat desa ini bahkan dengan pejabat TNI dan POLRi tidak lepas dengan media masa untuk mempublikasikan program programnya.

”Sehingga bila mana ada permasalahan sekecil apapun yang tidak terjangkau oleh aparat, ini bisa di selesaikan dengan cepat ya karena berkat media masa mempublikasikan, semata mata demi kemajuan indonesia yang saat ini program Presiden Jokowi Indonesia Maju, selamat HUT Detik Bhayangkara ke 1 semoga sukses dan semakin maju,” ucap Ainun.

Pimred Detik Bhayangkara, Winarsih dalam sambutannya menerangkan,  HUT Detik Bhayangkara Ke 1 ibarat air laut ada pasang surutnya, demikian juga media Detik Bhayangkara semoga tambah sukses, dan tak lepas berkat kita semua dan saya akan terus memajukannya.

”Kami mengucapkan kepada jajaran instansi pemerintahan dan kepolisian yang ikut serta mendukung HUT Bhayangkara ke 1, dan ikut mensukseskan acara ini,” pungkas Winarsih. (Zak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed