oleh

Sarapan Dan Ngopi Bareng Mas Gaguk, Calon Bupati Kediri

-daerah-4,913 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Senyum sumringah nampak diraut wajah Ir. HM. Insaf Budi Wibowo. SH. MM, saat ratusan tokoh masyarakat Kediri datang dikediamannya jalan PK. Bangsa Pare Kediri, Minggu (1/12/2019).

Kedatangan para tokoh masyarakat Pare dan sekitarnya tersebut dalam rangka menghadiri undangan Ir. HM. Insaf Budi Wibowo. SH. MM, yang di kemas dalam “Sarapan bareng Mas Gaguk Calon Bupati Kediri”.

Disela-sela kegiatan, pengusaha muda yang akrap di sapa Mas Gaguk mengatakan, bahwa agenda ini kita pingin bisa menikmati kebersamaan dengan warga masyarakat yang hari ini bertepatan minggu yang biasa dimanfaatkan masyarakat untuk olah raga.

”Kita masyarakat olah raga pagi, tentunya kita senang, pas kalau gandengannya sarapan, makanya kita kemas sarapan bareng inilah agenda kita, karena suatu kebiasaan kita, kita sarapan ya sego pecel, kalau di Kediri ini pecel tumpang kususnya. Ya alhamdulillah sehabis olah raga bisa bersama-sama masyarakat kususnya Pare dan sekitarnya sekaligus sarapan bareng,” ucapnya.

Masih menurut Mas Gaguk, bahwa dengan giat seperti ini kita bisa membangun komunikasi yang baik, tentunya berkaitan dengan bulan-bulan semakin mendekati suksesi Pilkada ini, masyarakat biar bisa satu pendewasaan politik, sehingga dengan acara seperti ini bisa bertukar pikiran bagaimana membawa kediri ini kedepannya yang lebih baik. Mari kita bersama masyarakat untuk bangkit bersama, untuk menciptakan kediri ini yang lebih baik.

”dengan acara semacam ini masyarakat akan semakin terbuka semakin bisa menentukan arahnya dan masyarakat semakin cerdas dalam rangka untuk menentukan pilihan, kususnya calon pemimpin yang akan datang,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed