oleh

BPN Bersama Kepala Desa Tegalkodo Serahkan Sertifikat PTSL

-daerah-2,838 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-  Sebanyak 725 Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan kepada warga desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu,Senin (2/12/2019).

Dalam Pembagian Sertifikat PTSL yang diadakan oleh Pemdes Tegalkodo di Pendopo Balai Desa Setempat, dihadiri oleh Camat Sukosewu, Kapolsek Sukosewu, Danramil Sukosewu, BPN kabupaten Bojonegoro dan masyarakat Desa Tegalkodo yang menjadi pemohon program PTSL.

Dalam Sambutannya, Tomy Listyono S, Sos.Selaku Kepala Desa Tegalkodo mengatakan, bahwasannya Penyerahan penerima manfaat Sertifikat PTSL bertujuan dalam menyesuaikan visi misi Desa Tegalkodo, dan Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Panitia dan Masyarakat, sehingga Program PTSL di Wilayah Desa Tegalkodo Alkhamdulillah Berjalan Lancar, dan mudah mudahan Sertifikat ini bisa bermanfaat bagi semua pemohon yang ada di Desa Tegalkodo.

“Alkhamdulillah pelaksanaan program PTSL di Desa Tegalkodo mulai dari pendaftaran sampai sekarang sudah selesai berjalan aman sesuai harapan, dan mudah mudahan apa yang akan di terima nanti bermanfaat bagi Masyarakat Desa Tegalkodo,” ujar Kades.

Selanjutnya penyerahan sertifikat secara simbolis diberikan oleh masing masing perwakilan Forpimka Sukosewu, Kepala Desa Tegalkodo, Perwakilan BPN Kabupaten Bojonegoro, Ketua Panitia PTSL Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu.

Darmin salah satu penerima sertifikat program PTSL mengucapkan, terimakasih pada panitia PTSL Desa Tegalkodo, dan Pemerintah bahwa, warga mendapatkan sertifikat prosesnya mudah, terimakasih juga kepada petugas dari BPN yang pro aktif dalam mensukseskan PTSL.

“semoga jerih payahnya dibalas oleh allah swt,” ucapnya. (imam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed