oleh

Antusias Warga Mengiringi Drs. H. Moh.Hammim, M.MPd., Daftar Calon Kepala Desa Tlogorejo

-daerah-4,185 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-Pendaftaran bakal calon pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Tlogorejo, Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, mulai di buka dan hari sudah ada 2 yang mendaftar sebagai kepala desa Tlogorejo, Rabu (4/12/2019).

Selanjutnya panitia akan memeriksa dan meneliti berkas pendaftaran.Kalau nanti ada kekurangan atau ada yang belum lengkap akan disampaikan kekurangannya.

Kurang lebih sebanyak 233 desa di 28 kecamatan di Kabupaten Bojonegoro akan melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang ketiga, pada februari 2020 mendatang.Tanggal pemilihan atau pencoblosan akan dilaksanakan pada Rabu (19/02/2020).

Hasil dari pantauan di lapangan,Drs. H. Moh. Hammim, M.MPd mendaftar dengan jalan kaki dari rumahnya menuju Balai Desa Tlogorejo, serta diiringi ratusan warga jalan kaki yang berjarak sekitar 100 meter. Sepanjang jalan warga tak henti-hentinya bersholawat.

“ Drs. H. Moh. Hammim, M.MPd berangkat dari rumah sekitar pukul 8: 30 WIB Dengan diiringi ratusan warga pendukungnya dari semua kebayakan di Desa Tlogorejo,” Ucapya.

Usai mendaftar, Drs. H. Moh. Hammim, M.MPd bersama tim sukses dan warga kemudian berdoa bersama di balai desa. Kepada Awak media Drs. H. Moh. Hammim, M.MPd mengaku sangat bersyukur melihat antusias warga yang turut mengantarnya mendaftar sampai rela jalan kaki bersama.

Bahkan terharu melihat antusias warga Drs. H. Moh. Hammim, M.MPd tak mengira jika dukungan dan antusias warga untuk ikut mengantar.

“Hari ini saya mendaftarkan calon Kades dan Alhamdulillah banyak sekali warga yang ikut mengantar. Kurang lebih 200 warga dan relawan, Ini anugerah bagi saya dan keluarga sekaligus menjadi pemicu semangat.

Semoga niat baik saya untuk memimpin desa Tlogorejo nanti, untuk kedepannya agar lebih bisa mengutamakan kepentingan masyarakat, dan melayani masyarakat dengan seluruh kemampuan saya.

”Dan saya juga mohon dukungan serta Do’a dari seluruh masyarakat desa Tlogorejo. Agar saya terpilih menjadi kepala desa Tlogorejo,” tegasnya. (imam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed