oleh

Semarak Forkopimda Jawa Timur Gelar Hari Ibu Ke 91 di Kodam V/ Brawijaya

-daerah-2,506 views

Detik Bhayangkara.com, Surabaya-   Jelang Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada setiap 22 Desember, Forkopimda Jawa Timur, menggelar Jalan Sehat dan senam bersama dengan masyarakat, yang berlangsung start dan finish di lapangan Kodam V/Brawijaya, Minggu pagi (8/12/2019) termasuk ada final Preparation.

Secara simbolis pada peringatan Hari Ibu “ Perempuan Berdaya – Indonesia Maju”. Ada Formasi Konfigurasi bertuliskan “I Love Ibu” Selamat Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Ada pula Yel Yel dan Saking Tumbler dilakukan bersama-sama.

Tentunya kegiatan itu dihadiri Forkopimda Jawa Timur diantaranya Gubernur Jatim, Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa. M.Si, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Pangdam V/ Brawijaya, Mayjen. TNI. R. Wisnoe Prasetja Boedi, termasuk para istri pejabat di Jawa Timur yang juga mengikuti pegelaran yang cukup spektakuler.

Musik Elekton juga menyemarakan acara tersebut. Tak lupa pula tari Remo dan musik Patrol termasuk tari Gandrung  juga ikut ambil bagian pada awal pegelaran tersebut. Ada senam Sajojo, Poco Poco dan Maumere.

Kali ini pengibaran bendera start dilakukan oleh Khofifah Indar Parawansa dan istri Pangdam V/Brawijaya. Terakhir pembagian doorprize. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed