oleh

Tasyakuran Masyarakat Kalipan Senden Bersama Mas Gaguk Calon Bupati Kediri 2020

-daerah-5,187 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Bertempat di Dusun Kalipan Desa Senden Kecamatan Kayen Kidul Kediri, tidak kurang dari seribu masyarakatnya tumplek blek memenuhi jalan kampung, untuk menyaksikan pagelaran musik dangdut, Sabtu (9/12/2019) sekira 20.00 wib.

Acara malam minggu yang di gagas remaja dan masyarakat Kalipan tersebut, di kemas dalam tasyakuran dan Ngopi Bareng Mas Gaguk calon Bupati Kediri 2020.

Dalam sambutannya, wakil dari tuan rumah, Siti Isminah yang akrap di sapa Mak Is mengucapkan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalipan dan Senden umumnya, yang mana telah mensuport sehingga pagelaran ini bisa terlaksana, mari kita jaga kebersamaan, ketertiban dan perdamaian.

”Terima kasih kepada jajaran TNI/Polri yang telah membantu keamanan, sehingga acara tasyakuran dan ngopi bareng Mas Gaguk ini bisa terlaksana dengan aman. selamat datang kepada Ir. H. Insaf Budi Wibowo. SH. MM bersama rombongannya,” ucapnya.

Mas Gaguk ini merupakan putra asli Pare, yang insyaallah tahun 2020 mendatang mencalonkan diri di Pilkada Kediri. Untuk itu, malam ini beliau bersilaturahmi memperkenalkan diri dan bergabung bersama masyarakat Desa Senden, dan kami minta dukungannya.

Ditambahkannya, Mas Gaguk ini pengusaha muda yang familiar, dekat sama semua lapisan masyarakat, beliau yang memiliki hotel Surya di pare. Selain itu saat ini juga menjadi Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Anggota ABRI (FKPPI) Kediri Raya, maka dari itu mari kita sama-sama mendukung Ir. H. Insaf Budi Wibowo, SH. MM, di Pilkada tahun 2020 mendatang.

”Kediri perlu perubahan, sudah saatnya ganti pimpinan yang baru, tidak berbau dinasty,” bebernya.

Dalam sambutannya Ir. H. Insaf Budi Wibowo. SH. MM mengatakan, terima kasih kepada semua masyarakat Desa Senden, kepada para tokoh masyarakat, Perangka Desa, jajaran TNI/Polri, yang mana pada malam hari ini dalam rangka tasyakuran bukan apa-apa tapi tasyakuran di sini, mudah-mudahan acara ini bisa dinikmati kita semua masyarakat Kalipan dan Senden umumnya.

”Perkenankanlah saya dan kawan-kawan untuk ijin bergabung pada bapak/ibu sekalian, dalam rangka bersyukur menikmati nikmat Allah SWT, kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul bersama dan berpikir ke depan bagaimana Kediri ini lebih baik,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed