oleh

Kapolres Jepara Bersama Kapolres Demak Bersinergi Kondusifkan Wilayah Perairan

Detik Bhayangkara.com, Jepara–  Dalam rangka menjaga serta memelihara wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif, Kepolisian utamanya Polres Jepara terus lakukan upaya untuk ciptakan Kab. Jepara yang aman.

Pagi ini (10/12/2019) Kapolres Jepara bersama dengan Kapolres Demak didampingi Kasatpolair Polres Jepara, Kasatpolair Polres Demak, Kasipropam dan Anggota melaksanakan patroli gabungan di Wilayah Perairan Jawa Tengah bagian utara.

Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan tersebut adalah upaya dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Jepara dan Wilayah Hukum Polres Demak mengingat kedua wilayah terdapat wilayah perairan yang juga harus dijaga kondusifitasnya.

Disela kegiatan, Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah menjelaskan bahwa pagi ini Kepolisian Resor Jepara bersama dengan Kepolisian Resor Demak melaksanakan patroli gabungan di wilayah perairan Jawa Tengah bagian utara, sebagai langkah menjaga kondusifitas wilayah, mengingat bahwa kemarin sempat terjadi ketegangan antara nelayan Kab. Jepara dengan Nelayan Kab. Demak.

“Selain melaksanakan patroli perairan Wilayah Jawa Tengah bagian utara sebagai langkah mengantisipasi adanya pelanggaran yang terjadi,” ucap Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

Kami, imbuhnya, dari Polres Jepara dan Polres Demak juga mengajak para nelayan saling bergandeng tangan menjaga.

”serta memelihara persatuan dan kesatuan mengingat persatuan itu sangat mahal harganya,” pungkasnya.(Zubaidah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed