oleh

Pemdes Sukamantri Realisasikan Jalan Desa

-daerah-3,874 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor-  Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari, mengoptimalkan dana BANPROV dengan pembangunan pengaspalan hotmik jalan Desa di wilayah gang waru, RW 08/RT 05 kampung nyalindung.

Untuk pembangunan infrastuktur Sumber Dana dari dana Banprov yang diserap Desa Sukamantri sebesar RP. 86,688,00 yang dimanfaatkan untuk pembangun jalan pengaspalan hotmik di wilayah RW 08/RT 05, dengan volume p,433 mx l,2,5 meter, dan untuk pengaspalan jalan gang waru RW 08, RT 05.

Menurut ketua Rw 08 mengatakan, saya ngat berterima kasih kepada pemdes desa Sukamantri, dan sangat mendukung sekali dengan adanya pengaspalan ini.

”nantinya akan bisa meningkatkan perekonomian buat masyarakat yang ada di wilayah Rw 08,” ungkapnya.

Sedangkan pengerjaan pengaspalan jalan desa ini tersebut, dilaksanakan murni TPK dan swadaya masyarakat, yang dilaksanakan langsung oleh masyarakat setempat dan pihak ketiga.

Kades Sukamatri, Arsya mengatakan, dirinya “sangat apresiasi” terhadap pembangunan di desanya, karena untuk memudahkan serta meningkatkan perekonomian warga dan transportasi warga setempat.

“Kami akan optimalkan Dana Banprov yang diserap Desa Sukamantri, agar desa kami ke depanya lebih baik lagi terutama dalam infrastruktur yang ada,” jelasnya.

Ketua TPK yanto dan nandang menyampaikan, pekerjaan ini tak lepas pantauan dari pihak pemdes Sukamantri, Kades, BPD, LPM, Babinsa, Babinmas, ketua RW, dan dikerjakan juga di bantu oleh pihak ketiga.

”Saya berharap kepada masyarakat atau pengguna jalan, tolong rawatlah dengan sebaik baiknya karana kalau bukan kita yang merawat mau siapa lagi nanti,” pungkasnya. (abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed