oleh

Pemerintah Desa Modayag 3, Prioritaskan Pengadaan Bibit Cengkeh Untuk Masyarakat

-daerah-3,781 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim- Pemerintah Desa Modayag 3 yang terletak di Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),  telah merealisasikan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2019 untuk tahap 3 (tiga) dengan prioritaskan program pengadaan bibit Cengkeh sebanyak 3000 pohon bibit.

Hasan Eliyas, Kades Modayag 3 memberikan langsung bibit tanaman Cengkeh tersebut kepada masyarakat yang selanjutnya oleh masyarakat ditanam pada lahan masing-masing.

Ia berharap, “bibit tanaman  cengkeh ini ditanam dan dirawat dengan baik agar bisa tumbuh dan berkembang serta memberikan hasil yang memuaskan. Dengan demikian, tujuan pemerintah memberikan bantuan tanaman produktif dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat,” katanya, Jumat (13/12/19).

Bantuan bibit Cengkeh ini merupakan program anggaran dana desa (DD) tahun 2019 melalui pencairan tahap 3 (tiga). Kita bersyukur bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan aman.

Penyerahan Bibit cengkeh kepada kelompok Masyarakat Cengkeh, yang dihadiri langsung oleh kepala Desa Modayag III Hasan Eliyas Bersama Aparat,Anggota BPD  Rusdi Nursinggi Beserta 10 ketua dan Anggota Masyarakat penerima Cengkeh.

Penyerahan bibit cengkeh yang di anggarkan melalui dana desa merupakan Program ,Pemerintah Desa Modayag 3 memberdayakan Masyarakat Dengan adanya pemberian Bibit Cingkeh Kepada Masyarakat  secara Terdata sebanyak 3000 pohon.

“Penyerahan Bibit cingkeh memprioritaskan petani yang sangggup dan pandai melestarikan,merawat demi mengembangkan ekonominya sampai anak anak cucunya nanti”,Ujar Hasan Eliyas selaku Kepala Desa.

masyarakat keleompok cingkeh mengucapkan rasa sukur kepada pemerintahan Desa,apa yang di harapkan untuk masyarakat setempat terrealisasi dengan Baik.

“Kami masyarakat Kelompok Cingkeh mengucapkan Rasa syukur Kepada Pemerintah, Insyaallah apa yang Bapak Berikan Bisa Kami Sempurnakan apalagi yang disampaikan bapak kades,” tutupnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed