oleh

Enam Bulan Surat Kematian Tidak Selesai, Fraksi PSI DPRD Tangsel Datangi Kantor Kelurahan Lengkong Karya

-daerah-4,452 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan-  Dalam rangka kegiatan masa reses ,anggota DPRD TangSel Sekretaris Fraksi PSI DPRD Tangerang Selatan, Aji Bromokusumo, ST., MBA menerima aduan warga di Kelurahan Lengkong Karya. Ibu Nuraeti warga Perumahan Serpong Park, Kelurahan Lengkong Karya Kecamatan Serpong Utara mengeluhkan tentang permasalahan pelayanan di kelurahan Lengkong Karya yang mana sudah hampir selama 6 (enam) bulan oleh oknum Kelurahan Lengkong Karya dan oknum Kecamatan Serpong Utara pembuatan surat kematian belum juga selesai.

Anak Ibu Nuraeti, Jonathan Lie meninggal di Slawi, Jawa Tengah tanggal 7 Juni 2019. Surat keterangan kematian sudah dikeluarkan oleh pihak terkait di Slawi, Jawa Tengah. Karena KTP dan KK almarhum adalah Tangerang Selatan, ibu yang berduka ini segera mengurus dokumen kematian di Kelurahan Lengkong Karya (17 Juni 2019).

Seluruh persyaratan sudah dipenuhi dan bahkan oknum-oknum itu tega mengutip biaya yang seharusnya gratis. Tak cukup hanya berduka ditinggal anak kesayangannya, selama 6 (enam) bulan Ibu Nuraeti dipingpong bolak-balik kesana kemari oleh oknum pegawai kelurahan Lengkong Karya.

Sekretaris Fraksi PSI DPRD Tangerang Selatan, Aji Bromokusumo, ST., MBA langsung menemui para oknum tersebut dan mengultimatum dalam waktu seminggu harus tuntas. Itupun masih saja para oknum tersebut meminta persyaratan tertentu dan berusaha mengulur waktu. Hal ini sudah tidak bisa ditoleransi lagi, karena seluruh persyaratan sudah diserahkan 6 (enam) bulan lalu, dan mereka sekarang baru mengada-ada minta tambahan persyaratan.

“Layanan publik seharusnya mengedepankan pengabdian dan kemanusiaan, sungguh disayangkan karena Kota Tangerang Selatan yang mendapat berbagai penghargaan, masih saja ada para pelayan publik yang tidak dapat melayani dengan baik,”tandas Aji Bromokusumo

DPRD TangSel Fraksi PSI akan selalu menampung keluhan masyarakat TangSel dan memperjuangkannya demi kemajuan Kota TangSel ke arah yang lebih baik. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed