oleh

Mantap, DPC FBI Kabupaten Bandung Barat Gelar Baksos

-daerah-5,814 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bandung Barat-  DPC Forum Bhayangkara Indonesia ( FBI) Kabupaten Bandung Barat di hari anti korupsi sedunia menggelar bakti sosial (Baksos), yaitu dengan menyantuni anak yatim dan kaun dhuafa.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengki Kurniawan dan para tamu undangan, tidak ketinggalan hadir Sekjen FBI Joko Winarto, PLT FBI dan pendiri FBI beserta rombongan.

Dalam sambutannya Sekjen FBI, Joko Winarto mengatakan, sangat mendukung dengan adanya acara ini, dan mengucapakan Terima kasih kepada panitia telah mengundang saya beserta yang lainya.

”Semoga acara yang di adakan di KBB ini bisa membuat kita sebagai keluarga besar Forum Bhayangkara Indonesia menjadi lebih semangat lagi,” ucapnya

Wakil Bupati KBB, Hengki Kurniawan dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, di Hari anti korupsi sedunia ini sangat apresiasi dengan acara yang di adakan oleh forum Bhayangkara Indonesia (FBI), yaitu berbagi dengan para anak yatim dan kaum dhuafa.

” Saya mengapresiasi acara yang diadakan FBI, yaitu berbagi dengan para anak yatim dan kaum dhuafa,” katanya.

Ketua DPC FBI Kabupaten Bandung Barat, imam mengatakan, saya mengucapkan Terima kasih kepada Wakil Wakil Bupati KBB, Sekjen dan Plt serta pendiri Forum Bhayangkara Indonesia dan para undangan yang telah hadir.

”tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada anggota DPRD Nur dari partai PKS, yang telah memberikan sumbangan untuk santunan anak yatim dan kaum Dhuafa, pungkasnya. ( abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed