oleh

Desa Taman Sari Adakan Rapat Terbuka Untuk Pembagian Insentif

-daerah-5,373 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor-  Desa Tamansari gelar rapat pembagian insentif ketua RW, dan RT yang di hadiri oleh PJS Cece, Sekdes, BPD, LPM ,Kadus, Danramil, Kapolsek, Pol PP serta tokoh agama, acara rapat tersebut di adakan di ruang kantor Desa Taman Sari Kecamatan Tamansari Bogor, Rabu, (18/12/2020).

Sambutan pjs cece mengatakan, sangat berterima kasih atas kedatangan bpk/ ibu ketua rw/ rt yang sudah mau hadir dalam rapat tri wulan ini.

”Memang sudah di lakasanakan satu taun 4 kali, karena rapat tri wulan ini untuk memberikan uang instif kepada ketua ketua RW/ RT/ kadus,/ kader/ linmas/ guru ngaji/ dan ibu PKK di desa taman sari ada 9 ketua RW 39 ketua RT 3 kepala dusun di desa taman sari,” ucapnya.

Dalam Sambutannya Danramil kepada wilayah Taman sari dan sekaligus perkenalan diri sama warga desa taman sari mengatakan, mari kita sama-sama untuk menjaga wilayah taman sari dari keributan atau kericuhan.

”Saya selaku Danramil, dalam sambutan nya di wilayah Tamansari saya tugas kepada Babinsa Peltu Pranowo, babinmas, Pol PP, Linmas desa tamamsari,” tegasnya.

Babinsa Peltu Pranowo menghimbau kepada semua warga desa Tamansari, untuk menjaga keamanan.

” Tolong jaga keamanannya dan kalau ada keributan di wilayah angsung kordinasi sama kapolsek atau babinsa,” pungkasnya. (Abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed