oleh

Kadin Kota Kediri Sabet Penghargaan Kadin Award Jatim 2019

-daerah-4,258 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Prestasi terus diukur oleh Kota Kediri, belum lama memperoleh penghargaaan sebagai Wali Kota terbaik se-Indonesia dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin 2019 bertempat di BICC The Westin Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali, beberapa saat yang lalu.

Kini gantian Kadin Kota Kediri mendapat Kadin Award tahun 2019 di Musprov Kadin Jatim, rabu tanggal 18 sampai 20 desember 2019, di Shangrila Hotel Surabaya.

Senyum sumringah Drs. H. Muhammad Solikhin, Ketua Kadin Kota Kediri, langsung muncul dan tepuk tangan undangan pecah pada saat disebutkan mendapatkan predikat Kadin Award Jatim 2019.

Acara Musprov Kadin tersebut, dibuka oleh Ketua DPD RI Ir. H. La Nyala Mahmud Mattaliti yang juga menjabat Ketua Kadin Jatim.

Di sela-sela acara Pakde Sol mengatakan pada media ini, bahwa penghargaan ini diperoleh berkat kerjasama yang sinergi dan kuat antara semua stakeholder. Ini merupakan momentum yg kuat untuk bisa bekerja lebih keras lagi dalam rangka pengembangan ekonomi kota kediri.

Alhamdulillah, dalam Musyawarah Provinsi Kadin, memberikan penghargaan kepada Kadin Kota Kediri, sebagai lembaga yang mampu aktif bersinergi dan berkolaborasi, bukan hanya kepada pemerintah daerah, tapi juga dengan lembaga-lembaga ekonomi lainnya dalam mengembangkan perekonomian di Kota Kediri, “ucapnya.

Tambah Pakde, penghargaan ini menjadikan pemacu semangat kepada para pengusaha berada di dalam Kadin, untuk semakin giat bekerja, makin kreatif dan selalu melakukan inovasi dengan semua pihak.

“Selain itu, Kita.. Kadin Kota Kediri juga telah menggelar kerjasama dengan Kementerian BUMN, dimana salah satu kewajiban harus dilakukan BUMN untuk membina UKM IKM di masing-masing daerah, “pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed