oleh

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kecamatan Sukaraja

-daerah-8,352 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor-  Serah terima jabatan(sertijab) Kepala Desa terpilih Tahun 2019 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor di laksanakan di Aula Kecamatan Sukaraja, pada Kamis (19 Desember 2019) 10:41 WIB.

Acara di hadiri Muspika dan PJS, serta Kades terpilih. Juga di hadiri beberapa Kades Kecamatan Sukaraja, tokoh masyarakat dan tokoh Ulama. Juga para ketua panitia acara Pilkades.

Acara di mulai pembukaan dan lagu Indonesia Raya, serta Mars Kabupaten Bogor.

Serah terima Jabatan Kepala Desa di pimpin oleh Camat Sukaraja. Dilakukan juga penyerahan setempel desa, buku C desa serta kunci inventarisasi aset desa. Juga kunci kendaraan oprasional.
Dilaksanakan pula Pemberhentian Pejabat Kepala Desa Se-Kecamatan Sukaraja yang mengacu kepada UU No 14. /2015 Mengenai Pencopotan Tanda Pejabat Kepala Desa, Penandatanganan Pemberhentian Kepala Desa ditanda tangani oleh Muspika Kecamatan Sukaraja.

Drs Makmun, MMI mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Dede Iskandar saudara kita yang meninggal dunia.

”Semogga amal ibadah nya di terima di sisi Allah SWT,” ucap Makmun.

Terima kasih juga diucapkan kepada seluruh ketua panitia yang telah mensukseskan acara pilkades, trima kasih kepada kepala desa yang telah menjadi pejabat sementara, dan terima kasih kepada pejabat kepala desa terpilih.

Semoga bisa amanah dalam melaksanakan tugas, dan menjaga kepercayaan yang telah di berikan oleh masyarakat.

“Segera lakukan konsolidasi agar tidak ada lagi blok blokan. Ini adalah amanah baik dunia maupun akherat. Tolong untuk Kepala Desa untuk menjaga persatuan, karena dengan persatuan akan terciptanya kerukunan antar warga desa terjalin. Kunci persatu
an adalah silatuhrahmi.” Ungkap Camat Sukaraja

Bambang Sumoro mewakili Danramil Sukaraja senada dengan Camat dan Polsek Sukaraja menyampaikan  kondusifitas wilayah di utamakan dengan segera lakukan konsolidasi kepada masyarakat.

“Karena kemenangan ini adalah kemenangan kita semua bukan kemenangan golongan,” tegas Bambang sumuro dalam mengakhiri sambutannya. ( Abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed