oleh

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pontianak Mengelar Pendidikan serta penguatan kader Sekota Pontianak Tahun 2019

-daerah-8,974 views

Detik Bhayangkara.com, Pontianak-  H. Naufal Bu’bud sangat apresiasi dengan kerja dan perjuangan seluruh pengurus partai Gerindra dari PAC hingga Ranting, yang mampu berhasil meningkatkan suara partai dan memenangkan pasangan Prabowo – Sandi.

”Jadi kita ada perhatian kepada mereka, jangan sampai lepas pemilu tidak ada perhatian, jadi kita beri penghargaan kepada agar kedepan semakin solid untuk perjuangan partai Gerindra ini,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pontianak H.Naufal Ba’bud kepada media di sela-sela kegiatan Pendidikan Politik dan Penguatan Kader DPC Partai Gerindra Kota Pontianak di Hotel Kapuas Palace Jalan.Budi Karya Pontianak, Sabtu (21/12/19)

Diterangkan, peningkatan kursi dari 4 kursi menjadi 6 kursi, suara dari 24 jadi 42 Ribu Suara sehingga Partai Gerindra di Kota Pontianak berhak 1 pimpinan DPRD Kota Pontianak sebagai Wakil Ketua.

Selain itu, kata Naufal yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, bahwa kegiatan ini untuk tetap menjalin silaturrahmi dan menyampaikan hasil dari Munas antara lain adanya Badan Saksi Nasional dan juga peningkatan SDM atau Kader Partai Gerindra yang kita cintai ini agar bisa menempuh pendidikan di Universitas Kebangsaan dengan beasiswa partai Kita.

Di ungkapkan juga perhatian kepada PAC dan ranting dalam bentuk perlengkapan kesekretariatan dan ada perhatian lainnnya. Ketua Panitia Agus Syaukani menambahkan kegiatan ini selain peningkatan silaturrahmi, kesolidasi partai juga untuk peningkatan kualitas agar semakin banyak kader-kader yang militan dan solid pada Partai,

“Terutama kader muda dan baru di Partai,” pungkasnya.

Kegiatan ini di hadiri pengurus DPC, PAC, Ranting Partai Gerindra, organisasi sayap Partai, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Pontianak, juga di Hadiri KPU dan Bawaslu Kota Pontianak. (Syafarudin Delvin, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed