oleh

Dodik Purwanto. SE, Sosok Yang Layak Pegang Kendali PDI Perjuangan Kab. Kediri

-daerah-13,314 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Mungkin sudah tidak asing lagi nama Dodik Purwanto, SE di Kabupaten Kediri. Sosok pria berperawakan tinggi besar tersebut saat ini sedang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kediri. Pria inilah yang digadang-gadang dan cocok menggantikan sang penguasa sebelumnya Ir. H. Sutrisno. MM, yang menurut kabar mundur dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri sejak 20/12/2019.

Sosok Dodik, memang oleh kaum muda PDI-P dianggap bisa bergaul dengan semua golongan dan orangnya di kenal supel sama semua lapisan masyarakat.

Menurut politisi senior PDI-P, yang juga pernah jabat Ketua PAC Plosoklaten, Agustianto, mengatakan pada awak media, selasa (24/12/2019), bahwa type seperti Dodik yang layak dimunculkan dan dinaikkan jadi Ketua DPC.

”Sementara menurut saya hanya dia yang pas, karena selain sudah dikenal melekat di masyarakat, dia juga bisa mewakili semua golongan masyarakat, apalagi orangnya supel, lha sifat seperti itu pas untuk pimpin Partai wong cilik,” ucap agus.

Tambah agus, dalam AD/ART partai tidak boleh ada drouping dari luar daerah, sehingga kalau iya, ya Dodik yang layak gantikan Sutrisno, sebagai Ketua DPC.

”Kediri mau melaksanakan Pilkada, ini harus segera ada perubahan menyeluruh di kepengurusan yang tentunya harus kredibel di masyarakat dan segera menata kembali citra partai karena PDI. P dikediri identik dengan dinasty yang sudah tidak dikehendaki oleh masyarakat Kediri,” pungkasnya.
(Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed