oleh

Gebyar Tasyakuran Kades Tarokan Periode Ke-2, Diikuti Oleh Ribuan Warga

-daerah-8,404 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Ribuan masyarakat Desa Tarokan, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, tumplek blek dan sangat antusias mengikuti jalan sehat dengan start dan finish di depan kediaman Kades Tarokan, Supadi. SE, di Dusun Bukaan, Desa Tarokan, Rabu (25/12/2019) sekira  06.30 wib.

Acara Jalan sehat bersama Kades Supadi, SE dan Komunitas Setia Supadi (KSS) tersebut, di kemas dalam Gebyar Tasyakuran Kades Tarokan Periode ke-2, dengan hiburan OM. Tarantula dari Kediri dan artis dangdut papan atas.

Selain itu Kades Supadi juga telah menyiapkan 1 unit sepada motor Mio, 5 unit sepeda gunung, 5 unit TV 14 inci, kompor gas, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya. Selain ratusan hadiah yang sudah disiapkan, juga telah disiapkan amplop sebanyak 1500 buah berisi uang 50.000 rupiah untuk diundi bersama hadiah lainnya.

Disela-sela acara, Kades Supadi mengatakan pada awak media, bahwa tasyakuran hari ini kita mensyukuri, “Alhamdulillah” masyarakat Tarokan mempercayakan pribadi saya untuk memimpin ke 2 kalinya, makanya yang kemarin perhelatan Pilkades yang panas, alhamdulillah, dua belah ini sudah agak mendingin, makanya kita mengadakan Tasyakuran kusus untuk komunitas setia supadi (KSS) semuanya.

”Ini sebagai bentuk penghargaan saya sekeluarga kepada seluruh tim pendukung pemenangan 2 periode saya kepada teman-teman KSS semuanya,” ucapnya.

Kegiatan pada hari ini diikuti oleh semua Dusun di Desa Tarokan, ada 16 Dusun semuanya hadir, kompak mendukung untuk pembangunan Desa Tarokan maju dan sejahtera.

Tambah Supadi, dengan kegiatan semacam ini merupakan agenda yang saya agendakan rutin dari 2020 sampai 2026, supaya masyarakat Tarokan semakin sehat. Selain itu juga kita lebih mendekatkan kepada masyarakat, supaya pemimpin sama masyarakat lebih dekat, sehingga tidak ada jarak.

”Insyaallah apapun masalah di masyarakat, kita akan bisa langsung menanganinya dan dengan kegiatan ini masyarakat akan semakin bersatu, rukun, kompak dalam membangun Tarokan,” tegasnya.

Saat disinggung terkait Pilkada Kabupaten Kediri tahun 2020, Pria yang dikenal dekat sama masyarakat dan dermawan mengatakan, bahwa terkait AG 1, memang tadi sempat saya sampaikan kepada KSS, apabila saya maju di AG 1 Kediri bagaimana..???, ternyata mereka mendukung.

”Insyaallah tahun 2020 saya maju di Pilkada Kabupaten Kediri,” bebernya.

Lanjut Supadi, alhamdulillah banyak organisasi, ormas, lembaga masyarakat, tokoh masyarakat, para ulama pada mendukung saya.

”Alhamdulillah banyak organisasi, ormas, lembaga masyarakat, tokoh masyarakat, para ulama pada mendukung saya  untuk maju di Pilkada Kediri 2020,” pungkasnya. (RS’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed