oleh

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Demak Terima SK Masa Bakti 2019 – 2023

-daerah-11,430 views

Detik Bhayangkara.Com,Demak-  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Demak Masa Bakti 2019 – 2023 gelar Rapat kerja (Raker) dan Tasyakuran atas diterimanya SK, pada Rabu (25 Desember 2019) 08.00 WIB, di Joglo Mranggen Kabupaten Demak.

Abdul Malik, S,Ag secara resmi dinobatkan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Demak, dengan menerima SK langsung dari Bambang Eko Purnomo selaku Ketua MPW Jawa Tengah sebagai Legal Fomal dalam Masa Bakti 2019 – 2023.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, semua pengurus MPC PP Kabupaten Demak, semua Ketua PAC beserta jajarannya se-Kabupaten Demak.

Adapun tamu kehormatan yang hadir Bambang Eko Purnomo selaku Ketua MPW Jawa Tengah, Maya Ketua Srikandi PP Jawa Tengah, Windo Kepala Badan Kaderisasi PP Jawa Tengah beserta jajarannya, serta Kapolsek Mranggen, AKP Sugianto, SH dan IPDA Bambang Kanit Serse dari Polsek Mranggen Kabupaten Demak.

Dalam sambutannya Abdul Malik,S.Ag Ketua MPC PP Kabupaten Demak Masa Bakti 2019 – 2023 menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap hadirin yang berjiwa luar biasa, yang sudah mendarah daging di Pemuda Pancasila menyempatkan untuk hadir pada kesempatan di siang hari ini.

”Liburan kita adalah membesarkan organisasi bersama- sama. Kita nikmati bahwa siang hari ini menjadi bagian dari liburan kita,” ucapnya.

Dirinya berharap dan mengajak semua anggotanya untuk mendorengkan Kabupaten Demak, besok tanggal 5 Januari 2020 pada saat pelantikan.
Kita buktikan Bahwa Pemuda Pancasila di bawah Komando Ketua MPW khususnya di Jawa Tengah ini, di bawah Komando Ketua MPC Pemuda Pancasila adalah ormas yang luar biasa dan pesat kita tunjukkan pada masyarakat.

”Ketua MPC beserta pengurusnya menyadari tidak ada apa – apanya tanpa dukungan dari semua pihak, mulai dari pengurus ranting sampai ditingkat pengurus MPC harus bahu membahu bersama – sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” jelasnya.

Yang lalu biar berlalu kita tatap masa depan.Kita tahu bahwa diorganisasi ada yang namanya dinamika organisasi itu suatu hal yang biasa,tetapi ketika kita selalu berfikir ke depan selalu berfikir yang terbaik untuk organisasi ini.

” Masa lalu kita tinggalkan bersama- sama. Kita tatap bersama masa depan khususnya Pemuda Pancasila di Kabupaten Demak ini harus menjadi ormas yang terdepan disegala bidang,” tegasnya.

Ditambahkannya, kita tidak perlu menunjukkan angasnya, sudah tidak perlu menunjukkan bahwa orang lain harus takut dengan kita, dengan sendirinya kita ini sudah ditakuti, justru yang kurang diorganisasi kita ini adalah kita terliper disegala bidang, khususnya bidang sosial dan kemasyarakatan.

”Andaikan Pemuda Pancasila dimanapun misalkan ada hal- hal terdekat ada saudara atau tetangga yang meninggal dan kesusahan Pemuda Pancasila harus hadir. Tunjukkan bahwa organisasi kita ini adalah mempunyai kepedulian dibidang sosial,” tuturnya.

Ketua MPW Jawa Tengah,  Bambang Eko Purnomo berharap bagi yang tidak ber KTA Pemuda Pancasila dalam pencalonan disegala bidang satu komando jangan dipilih.

”Sedangkan kalau ada anggota Pemuda Pancasila dari partai apapun mencalon diri untuk dijadikan semua,” kelakarnya.

Pemuda Pancasila, imbuhnya, dalam survey Pemuda Pancasila nomer 1 ormas yang paling Solid dibanding dengan ormas yang lain. Sedangkan Ormas Pemuda Pancasila ditingkat Nasional urutan ke- 3.

Disamping itu, dirinya juga berharap agar membentuk PAC, dan Ranting yang masing 15 orang setiap RT ataupun RW untuk melebarkan sayap.

”Di Tahun 2020 ada Ketua MPW Jateng punya program tilik ranting, untuk menilai ranting yang sudah mempunyai KTA sesuai dengan AD/ ART yang sudah mempunyai sekretariat dan data yang betul akan diberikan penghargaan sertifikat langsung di tempat dengan melalui PAC,” bebernya.

MPC Kabupaten Demak dianjurkan mempunyai Koti minimal 3 peleton,per PAC minimal 1 peleton agar setiap ada kegiatan Koti sudah siap dengan baju yang lengkap. Untuk itu Ketua MPW mengajak latihan bareng latihan besar – besar Koti.

”Sudah saatnya Pemuda Pancasila memikirkan organisasi dan keluarga nya, untuk itu Ketua MPC PP agar kerjasama dengan BPJS agar memudahkan anggota PP mendapatkan Kartu BPJS,” tutupnya dalam mengakhiri sambutannya. ( ADHI. S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed