oleh

Pengajian Gebyar Tasyakuran Kades Tarokan Periode Ke-2 Dihadiri Ribuan Jama’ah

-daerah-7,135 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Bertempat di kediaman Kades Tarokan, Supadi, SE di Dusun Bukaan Desa Tarokan, Kecamatan Tarokan Kediri, digelar acara Gebyar Tasyakuran Kades Tarokan Periode ke-2 bersama Komunitas Setia Supadi (KSS), Rabu (25/12/2019) mulai 20.30 sampai 23.30 wib.

Kegiatan religius yang di kemas dalam Temu Kangen Team KSS (Komonitas Setia Supadi), dan Pengajian Umum tersebut mengundang Cak Yudho dari Ngawi.

Saking banyaknya jamaah, panitia masang layar monitor untuk para jama’ah yang diluar. Meski suasana udara dingin karena habis hujan lebat, jamaah pengajian dengan setia mengikuti kegiatan sampai usai.

Tampak hadir ditengah jama’ah, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kediri, Drs. Sentot Djamaludin, anggota DPRD PKB dari Dapil 6, Abdul Hasyim, Mantan Ketua DPMPD Kediri, H. Satirin, KH. Samsul Hadi, wakil tanfid NU Kediri, anggota Paguyuban Kepala Desa Kediri, Forkopimca Tarokan dan tokoh masyarakat Kediri lainnya dan semua anggota KSS.

Dalam sambutannya, Kades Supadi, SE mengucapkan puji syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, karena telah melimpahkan kepada kita rahmad serta hidayahnya sehingga sampai hari ini kita diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Alhamdulillah.. malam ini kita dapat ketemu kembali bersama dalam acara Pengajian Tasyakuran Pemilihan Kades Tarokan 2019. Alhamdulillah keluarga saya dapat melaksanakan Tasyakuran. Terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah hadir, mudah-mudahan langkah bapak/ibu dari rumah sampai kesini dicatat sebagai ibadah oleh Allah SWT, “ucapnya.

Masih menurut Kades yang dikenal dermawan sama masyarakat mengatakan pada para jama’ah, Bapak/ibu.. seandainya pak Lurah, mencalonkan Bupati Kediri tahun 2020, apakah mendukung..??? Yang langsung diamini oleh ribuan jama’ah pengajian.

” Kalau Bapak/ibu, ini semangat betul, insyaallah saya siap, ini Pak Sentot, Wakil DPRD Kabupaten Kediri dan juga Ketua DPC PKB Kediri sudah datang dan beliaunya sudah merestui saya untuk maju,” pungkasnya. (Rs’ 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed