oleh

Ratusan Relawan SBM Hadiri Pembacaan Visi Misi

-daerah-5,499 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim-  Pembacaan Visi Misi pada Partai Demokrat oleh salah seorang Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur periode 2020-2025, H. Samsul Bahri Majid bersama Hj Andi Merya Nur yang dilaksanakan digedung Hotel Plaza Inn Kota kendari cukup membuat para panelis tercengang.

Betapa tidak visi dan misi yang dipaparkan oleh H Samsul Bahri Majid dalam hal mensejahterakan masyarakat merubah sebuah daerah menjadi maju dan dapat bersaing dengan daerah lainnya, Kemajuan dalam sektor pertanian serta sektor pendidikan adalah yang menjadi suatu sasaran utama Samsul Bahri.

Pembacaan Visi dan Misi yang dihadiri oleh ratusan relawan yang ikut menambah keyakinan para panelis bahwa besar peluang untuk mencalonkan sebagai Bupati Kolaka Timur khususnya pimpinan partai demokrat sulawesi tenggara.

Selain itu sebagai calon partai pengusung yang nanti akan membawa Samsul Bahri untuk menjadi calon bupati, Samsul Bahri berjanji, apabila saya dipercayakan oleh pimpinan partai Demokrat yang menjadi jembatan menuju pencalonan Bupati saya berjanji apabila saya terpilih nanti, saya akan membantu membesarkan partai demokrat dikolaka timur dan selambat-lambatnya 2 tahun saya akan membangun sekretariat untuk partai Demokrat dikabupaten koltim.

Dari ke Empat Panelis yang mengajukan pertanyaan tentang rencana Samsul Bahri kedepan,”Insya Allah dengan niat yang tulus untuk membangun daerah semoga akan dimudahkan segalanya oleh yang Maha Kuasa, Amin,” tutupnya. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed