oleh

Bupati Dan Kapolres Bojonegoro Jenguk Korban Tertimpa Pohon Roboh Di Rs. Sosrodoro Djati Koesumo

-daerah-2,697 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Bupati DR. Hj. Anna Muawanah bersama Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan beserta rombongan jenguk dua pasien yakni Ibu dan anak yang tertimpa pohon roboh di jalan poros Kecamatan Bubulan – Pal Daplang turut wilayah Dusun Pradok, Desa Bubulan, Bojonegoro, di RSUD Dr. R. Sosrodoro Djati Koesumo, pada Minggu (29/12/2019).

Korban tersebut yakni, Yuliatik (28) dan anaknya M. Eka Arifin (10) warga Desa Deling Rt 005. Rw 002 Kecamatan Sekar, Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro merasa prihatin melihat keadaan korban dengan adanya musibah tersebut, Bupati juga mendoakan agar korban cepat pulih kembali dan serta memberikan pesan kepada pihak RSUD agar memberikan pelayanan terbaik kepada korban.

“Pantau terus kondisi kesehatan korban yang sedang dirawat, berikan pelayanan yang maksimal,” pesan Bupati Bojonegoro.

Selain itu, menurut keterangan Kapolres Bojonegoro bahwa bearawalnya korban terkena musibah, saat itu korban bersama anaknya hendak pulang kerumah dari rekreasi di pemandian Dander, tepat melewati jalan raya Bubulan – Sekar tiba tiba ada batang pohon Mahoni yang patah atau roboh dan menimpa korban dan anaknya saat melintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati saat mengendarai kendaraan, apalagi memasuki musim penghujan yang disertai angin dan selalu waspada juga dengan cuaca yang tak menentu ini,” himbau Kapolres Bojonegoro. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed