oleh

Polda Sulut Gelar Konferensi  Pers Terkait Dengan Kinerja Dan Pencapaian Tugas Polda Sepanjang Tahun 2019

Detik Bhayangkara.com, Manado-  Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) di Kota Manado menggelar konferensi pers akhir tahun 2019, yang bertempat di Mapolda Sulut, Jl Bethesda, Senin (30/12/2019).

Kapolda menjelaskan, Sebagaimana rencana kerja Polda Sulut yang telah disusun, pada setiap menjelang akhir tahun kita mengadakan konferensi pers sebagai salah satu wujud transparansi dan akuntabilitas Polda Sulut.

“Informasi pokok yang akan disampaikan pada kesempatan ini meliputi enam pokok, yang diantaranya aspek pembinaan, aspek operasional, operasi kepolisian yang dilaksanakan Polda Sulut, kegiatan kreatif, inovatif Polda Sulut, Prediksi dan antisipasi situasi kamtibmas tahun 2019 dan harapan serta himbauan kepada masyarakat,” katanya.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda), Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto, SH, M.Si menyampaikan dalam konferensi pers kepada media terkait dengan kinerja dan pencapaian tugas Polda sepanjang tahun 2019, didampingi Wakapolda Irjen Pol. Drs Alexander Marten Mandalika bersama Irwasda Kombes Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, dan dihadiri oleh para Kapolres jajaran serta para pejabat utama Polda Sulut.

“Atas nama keluarga besar Polda Sulut, saya menyampaikan Selamat Hari Natal 2019 khususnya bagi umat Kristiani dan Selamat Tahun Baru bagi kita sekalian,” ucap Kapolda Sulut.

Diantara penjelasan yang disampaikan oleh Kapolda, menekankan kembali pada tugas pokok Polri.

“Saya selalu menyampaikan kepada anggota tentang tugas pokok Polri agar Polri bisa memberikan pelayanan optimalnya kepada masyarakat, yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat”, tegasnya.

Lanjutnya, “Polri mengedepankan komitmen dan konsistensi terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi Polri agar dapat dilaksanakan dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat, karenanya akan diberikan reward dan punishment terhadap kinerja anggota Polri. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed