oleh

KH. Embay Mulya Syarif Tokoh Masyarakat Banten Apresiasi Kinerja Polda Banten

-daerah-2,987 views

Detik Bhayangkara.com, Serang-  Tokoh Masyarakat Provinsi Banten KH Embay Mulya Syarif mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT dan mengapresiasi kinerja Polda Banten di sepanjang tahun 2019, hal ini di buktikan dengan aman,lancar dan kondusif pelaksanaan pengamanan Pemilu, pengamanan Legislatif, pengamanan Pilpres, pengamanan Lebaran, Natal dan Tahun Baru .

”Alhamdulillah saya mengapresiasi kinerja Polda Banten dalam pengamanan di sepanjang tahun 2019 berjalan dengan lancar aman dan kondusif, semoga Polri semakin Profesional semakin jaya dan semakin di cintai masyarakat,” kata KH. Embay Mulya Syarif dikediamannya, Selasa (31/12/2019).

Salah satu tokoh masyarakat Banten kelahiran tanah jawara ini menyimpan harapan besar kepada Polri untuk bisa menjadi panutan inspirasi dan bisa menjadi suri tauladan bagi aparat penegak keamanan maupun aparat penyelenggara negara lainnya serta dapat menjadi SDM yang unggul, profesional, terpercaya, dan moderat, inilah yang dibutuhkan oleh Negara Indonesia Aparatur Negara yang melayani masyarakat.

”Harapan kami adalah semoga Polri di tahun 2020 ini kemudian tahun-tahun kedepan tetap bisa meningkatkan kinerjanya. Harapan-harapan masyarakat bisa dipenuhi sehingga Kamtibmas secara umum, keamanan dan kedamaian baik di Indonesia umumnya khususnya di Banten ini, tetap bisa terkendali sehingga kita semuanya nyaman aman dan damai,” tutup KH. Embay Mulya Syarif . ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed