oleh

Menyambut Tahun Baru 2020, Rumah Juang SBM Dipadati Simpatisan

-daerah-3,570 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim-  Dalam rangka menyambut tahun baru 1 januari 2020, seluruh rakyat indonesia merayakannya dengan berbagai macam cara sesuai dengan tradisi masing-masing daerah, separti halnya yang dilakukan oleh salah seorang pasangan Bacalon Bupati dan wakil bupati Kolaka Timur H.Samsul Bahri Majid dan Hj.Andi Merya Nur.

Semenjak selesai Shalat Isya Rumah Juang SBM mulai ramai berdatangan seluruh simpatisan dari berbagai kecamatan, dan dari berbagai kalangan Tua maupun muda, bahkan dari sebuah kecamatan paling ujung dikabupaten kolaka timur pun datang untuk turut meramaikan pelepasan tahun dan penyabutan tahun baru 2020.

Salah seorang ketua Tim relawan SBM Nono Sidupa mengatakan, semua ini disiapkan untuk siapa saja yang berkunjung tidak dikhususkan kepada siapa karna ini merupakan acara untuk kita semua masyarakat koltim bahkan orang dari luar daerahpun silahkan untuk datang berkunjung dan mencicipi alakadarnya yang telah kami siapkan.

”Intinya ini adalah acara silaturahmi yang kebetulan momentnya bertepatan dengan pelepasan tahun 2019 dan penyambutan tahun baru 2020,” jelasnya

Berbagai macam acara dan menu makanan khas khusus acara bebas yang disajikan untuk menyambut para tamu yang semakin banyak berdatangan.

Setelah pembukan acara dengan doa serta sedikit kata- kata sambutan yang disampaikan oleh H.Samsul Bahri bersama Hj.Andi Merya kemudian dilanjutkan dengan pertandingan permainan asah otak (zonk) yang dilakukan oleh para pengunjung disertai dengan iringan musik electon serta tarian perdamaian tradisional Lulo.

Selama acara berlangsung yang dihadiri oleh ratusan simpatisan SBM terlihat ada kebahagiaan yang menghiasi wajah para pengunjung karna dengan adanya kebersamaan hingga terjalin tali silaturahmi antar sesama.

Pada detik-detik memasuki pukul 00.00 H.Samsul Bahri menyambut tahun baru dengan melaksanakan Doa bersama. (A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed