oleh

Bupati Ngawi Akan Dilantik sebagai Plt. Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Terjawab sudah teka teki kepastian pengunduran diri Ir. H. Sutrisno. MM, dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri. Kepastian tersebut akan terjawab setelah Bupati Ngawi Ir.H. Budi Sulistyono akan dilantik, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Jum’at (3/1/2020).

Budi Sulistyono yang masih menjabat sebagai Bupati Ngawi itu akan menggantikan Ir.H.Sutrisno. MM, yang mengundurkan diri karena kecewa Drs.H.Mujahid tidak mendapatkan rekomendasi dari PDIP sebagai bakal calon bupati Kediri pada pilkada 2020.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto. SE membenarkan besok Jumat (3/1/2020) diagendakan pembacaan SK Pelaksana Tugas (Plt) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri.

” Benar mas, besok itu acaranya siang usai solat Jum’at di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri ada agenda pembacaan surat keputusan (SK) DPD Jatim, pak Budi Sulistyono sebagai Plt Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, ” kata Dodi Purwanto pada Detik Bhayangkara.com, Selasa (31/12/2019).

Tambah Dodi, yang diundang untuk agenda sosialisasi dan pelantikan antara lain Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP se Kabupaten Kediri dan anggota Fraksi.

” Yang diundang KSB untuk PAC dan seluruh anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kediri,” ucapnya.

Hanya saja, DodI Purwanto yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kediri itu belum berani mengatakan, apakah agenda penetapan Plt besok itu, sekaligus terkait dengan rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh DPP PDIP. Karena banyak kandidat bakal calon yang mendaftar melalui pintu PDIP.

” Wah itu kewenangan DPP mas, kita yang berada di daerah hanya menunggu perintah dan melaksanakan perintah DPP dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Diketahui, Ir. H. Budi Sulistyono lahir di Ngawi, Jawa Timur, 18 Juli 1960 adalah Bupati Ngawi yang memerintah pada periode 2010 hingga 2015, dan 2016 hingga 2021. Sedangkan di kepengurusan DPD PDIP Jatim, Ir.H.Budi Sulistyo sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed