oleh

BPPKB Kecamatan Cimarga Dan Paguyuban Sunda Rangkas Bitung Menggalang Dana Korban Banjir Dan Tanah Longsor Di Lebak Banten

-daerah-4,132 views

Detik Bhayangkara.com, Lebak Banten-  Bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah bencana alam di wilayah Lebak Banten. masyarakat yang tergabung dalam paguyuban Sunda Lebak di bawah pimpinan Abah Cothex beserta anggotanya, dan ormas BPPKB PAC Kecamatan Cimarga di bawah pimpinan Ujang Kresna ( Balong ) terus melakukan kegiatan sosial penggalangan dana, untuk membantu meringankan penderitaan para korban banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Lebak Banten.

Ditempat terpisah wakil ketua BPPKB PAC Kecamatan Cimarga menjelaskan, bahwa ormas BPPKB dan ormas lain, yang merasa terpanggil untuk membantu atau meringankan beban para korban bencana di Kabupaten Lebak.

”Jadi ini sudah sepantasnya kami lakukan sebagai warga Lebak, kami tidak mengharapkan pujian atau penilaian dari siapapun, ini murni gerakan sosial dari ormas-ormas yang ada di Banten,”ucapnya.

Pantauan awak media, warga Banten hampir disetiap perapatan di jalan-jalan terlihat anak-anak muda mudi menggalang dana untuk korban bencana alam.

Dengan adanya kegiatan sosial penggalangan dana yang dilakukan oleh ormas BPPKB Kecamatan Cimarga, dan Paguyuban Sunda Rangkas Bitung ( PSRB ) patut mendapatkan apresiasi serta dukungan dari pemerintah kabupaten Lebak serta dapat dijadikan contoh bagi ormas dan paguyuban yang lainnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed