oleh

Warga Cibogo Buat Akses Jalan Ke Komplek Perumahan 

-daerah-3,532 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bogor-  Warga masyarakat Desa Cibogo Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor melakukan kegiatan gotong royong membuka akses jalan baru menuju lokasi komplek perumahan.

Warga RW 05 melibatkan dua RT ( 02 dan 05) beserta seluruh warga desa. “Saya sengaja mengajak seluruh warga desa Cibogo di dua RT untuk membuka jalan baru menuju komplek peruamahan sepanjang 130meter,” ucap RW Adang, Kamis (02/01/2020) pagi

Menurut Adang, sebagai pengurus RW 05 dirinya mendapatkan kesempatan dari kepala desa untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih jalan lingkungan termasuk bergotong royong membuka akses jalan baru.

“Kerja bakti ini tidak hanya bersih bersih lingkungan jalan kampung saja tapi kami membuka jalan untuk warga desa Cibogo menuju komplek perumahan Alam Parung,” ujarnya.

Lanjut Adang, dengan membuka akses jalan baru serta lingkungan yang bersih dengan menambah  jalan baru yang diperbaiki diharapkan memberikan manfaat secara perekonomian warganya bahkan menjaga silaturahmi dengan warga lain.

Sementara Ketua RT 02 Madyani, menjelaskan jika warganya mendapatkan akses jalan baru yang lebarnya hanya 1,2 meter dan panjangnya hingga 130an meter hal tersebut sangat bermanfaat bagi jalan desa

” Nanti jalan ini bisa langsung ke komplek perumahan dan kebetulan mendapatkan ijin dari pemilik tanah Haji Amat yang memberikan sebagian tanahnya dijadikan jalan desa,” terang RT Mat Yani.

Sementara, kepala Desa Cibogo Hasanudin sangat mendukung gotong royong yang dilakukan warga desa Cibogo, dan dirinya siap membantu anggarkan untuk pembangunan jalannya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed