oleh

Jangan Kaget..!!! Koalisi Di Istana Mungkin Juga Terjadi Di Kabupaten Kediri

-politik-238 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Kabar santer akan turunnya rekom PDIP jatuh ke Hanindhito Himawan Pramana, yang juga putra dari Dr. Ir. Pramono Anung, MM dalam Pilkada Kediri tahun 2020 semakin terang benderang.

Informasi tersebut tidak ditampik oleh Ketua DPRD Kabupaten Kediri yang juga Sekretaris PDIP Kediri, Dodi Purwanto. SE, kepada Detik Bhayangkara.com, Minggu (5/1/2020).

Saat ditanya apakah koalisi di Istana juga akan terjadi di Kediri..???, dengan lugas Dodi mengatakan, Kita tunggu saja sampai rekom turun terlebih dahulu.

”Paling tidak nampaknya menteri Sekretaris Negara kan sering berkomunikasi dengan para menteri yang notabenenya adalah para Pimpinan Partai, Pimpinan pusat, tapi kita tetap nunggu rekom dari DPP siapa yang dapat rekom dari calon bupati Kediri yang diusung oleh PDIP,” ucapnya.

Tetap, imbuhnya, kita nunggu rekomendasi, tetapi kalau pemahaman saya kalau betul-betul turun diamanahkan oleh DPP untuk menjadi bakal calon di Kediri dan kita tetapkan jadi calon bupati Kediri yang diusung oleh PDIP, ya pasti all out, kita semua tegak lurus akan all out dan bilamana terpilih paling tidak juga Kediri kedepannya akan lebih maju, karena akan banyak ringnya program program strategis nasional.

”Proyek dari kementerian yang bisa diarahkan ke Kediri. Paling tidak kan komunikasi menteri Sekretaris Negara dengan menteri lainnya kan lebih intent, paling tidak juga melepas anak juga akan memback up sepenuhnya. Kita akan pikirkan masyarakat akan mendapatkan multi efek yang positip dan besar untuk Kediri yang lebih baik,” tegas pria yang dikenal dekat sama media tersebut.

Lanjut Dodi, yang mendaftar lewat DPC ada sebanyak 9 orang, yang lewat DPD 3 orang, sedang yang lewat DPP belum tau ada berapa. Kan didalam aturan partai kan bisa daftar lewat DPC, DPD, DPP dan juga penugasan dari partai, kalau Handhito dapat rekom maka otomatis saja, ya namanya anaknya dan pada teman-teman yang lain kan harus tegak lurus mendukung, mengamankan dan memenangkannya. Ya kita tunggu sajalah, ya paling tidak komonikasi mas Pram dengan para menteri yang notabennya adalah para petinggi partai lepas dari kontek dan proses Pilkada di Kabupaten Kediri dan juga ada kedekatan emosional yang ada disana.

”Kedekatan emosional itu yang kearah positif itu bisa kita bawa ke Kabupaten Kediri,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed